Sukses

Beauty

Alasan Memakai Blush On Dalam Itu Penting

Fimela.com, Jakarta Untuk menjadikan makeup terlihat sempurna, pastinya ada beberapa langkah yang perlu dijalani dalam merias wajah, salah satunya dalam penggunaan blush on atau perona pipi.

Pemakaian blush on ini memang sangat penting bagi penampilan wajah, warna blush on yang cerah, bisa membuat tampilan wajah menjadi lebih cerah dan segar. aoalagi sekarang sudah banyak cara pemakaian blush on yang beragam.

Namun, memakai blush on tidak hanya saat setelah memakai bedak saja lho, ada alasan khusus mengapa memakai blush on dalam itu penting, terlebih untuk kamu yang akan menghadiri acara seharian penuh.

Memberikan Penampilan Wajah Segar Lebih Tahan Lama

Memakai blush on dalam memang sangat penting, apalagi untuk yang mau wajahnya terlihat lebih segar dan merona. dengan memakai blush on dalam, tentunya membuat warna blush on lebih nyala dan bagus pada makeup.

Cara membuat blush in dalam yaitu melapisinya setelah pemakaian foundation, kamu bisa memilih memakai blush on cream atau menjadinya lip cream sebagai gantinya, tentunya dengan warna kesukaanmu.

Ratakan pemakaian blush on dalam sesuai keinginanmu, lalu tutupi dengan bedak tabur, dah hal terakhir poleskan blush on padat sebagai penyempurna makeup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading