Sukses

Beauty

Ragam Pilihan Serum Niacinamide untuk Atasi Masalah Hiperpigmentasi

Fimela.com, Jakarta Niacinamide merupakan nama lain dari vitamin B3 yang mudah larut dalam air. Kandungan ini diketahui dapat membantu memperbaiki struktur DNA yang rusak, mencegah kerusakan kulit akibat efek sinar UV, membantu mengatasi masalah hiperpigmentasi sekaligus juga sebagai anti-aging. Menariknya lagi, niacinamide juga merupakan turunan dari vitamin B yang cocok digunakan oleh pemilik kulit berjerawat karena memiliki sifat anti-inflamasi. Mengingat banyaknya manfaat yang dimiliki oleh kandungan ini, maka jangan heran jika ada banyak produsen produk kecantikan yang menggunakan niacinamide sebagai key ingredients produk mereka. Nah, jika kamu tertarik dengan beragam manfaat yang ditawarkan oleh niacinamide, berikut ada lima pilihan serum dengan kandungan niacinamide yang menarik untuk dicoba!

1. Wardah Lightening Facial Serum

Wardah Lightening Facial Serum merupakan salah satu produk serum wajah yang diperkaya dengan kandungan vitamin B3 serta Hyaluronic acid yang berfungsi untuk mencerahkan sekaligus melembapkan kulit wajah. Tak hanya itu saja, serum ini juga telah dilengkapi dengan kandungan vitamin E sebagai anti-oksidan yang dapat membantu merawat kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Menariknya lagi, serum yang dibalut dalam kemasan biru muda ini juga diperkaya dengan kandungan Aloe vera extract yang dapat menjaga hidrasi kulit. Jika tertarik, serum ini bisa kamu dapatkan di Sociolla dengan harga Rp56.500 saja.

Baca Juga: Niacinamide, Jenis Vitamin B yang Bagus untuk Kulit Berjerawat

4 Rekomendasi Produk Lainnya

2. Eva Naturals Niacinamide Vitamin B3 Serum

Serum dengan harga yang affordable ini diklaim dapat mengatasi sekaligus mencegah terjadinya breakout pada wajah. Tak hanya itu saja, serum dari brand Eva Naturals yang berasal dari Amerika ini juga dibuat dari bahan-bahan organik yang pastinya bebas dari kandungan paraben dan juga alkohol, sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif. Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Eva Naturals Niacinamide Vitamin B3 Serum ini adalah teksturnya yang ringan dan mudah diserap kulit. Untuk harga, serum organik berukuran 60 ml ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp.220.000-an.

3. InstaNatural Niacinamide Serum

Meski punya tekstur yang cukup kental, namun serum ini mudah untuk diserap kulit. Serum wajah keluaran InstaNatural ini diperkaya dengan kandungan niacinamide sebanyak 5%, Hyaluronic acid, avocado oil, Aloe vera,dan juga rosemary extract. Produk ini diformulasikan secara khusus untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat faktor eksternal, seperti polusi, radikal bebas, dan sinar UV. Manfaat lainnya yang bisa kamu temukan pada produk ini adalah mencegah timbulnya jerawat, meminimalisir iritasi serta munculnya tanda-tanda penuaan. Seolah belum cukup, InstaNatural juga memaparkan bahwa serum ini baik untuk menutrisi kulit sekaligus menenangkan kulit yang tengah breakout. Tertarik mencoba? InstaNatural Niacinamide Serum bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp.200.000-an saja.

4. The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%

The Ordinary menyuguhkan beragam varian serum dengan kualitas mumpuni dan harga terjangkau, salah satunya yang menarik dicoba adalah The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% Serum. Varian serum ini menggabungkan manfaat dari niacinamide dan juga zinc. Kedua kandungan tersebut diklaim dapat membantu mengurangi noda-noda bekas jerawat, mengecilkan tampilan pori-pori, serta mencegah munculnya jerawat. Mengingat banyaknya ulasan positif mengenai produk ini, rasanya sayang sekali jika tidak mencobanya!

Baca Juga: Review: The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%, Serum yang Cocok untuk Kulit Wajah Berminyak dan Berjerawat

5. Paula’s Choice 10% Niacinamide Booster

Serum dari Paula’s Choice memiliki kandungan niacinamide yang sama dengan serum milik The Ordinary, yaitu sebesar 10%. Berdasarkan klaimnya, serum ini dikatakan mampu membantu menyamarkan tampilan pori-pori wajah, memperbaiki tekstur kulit, mencegah kerutan, dan juga garis halus. Paula’s Choice 10% Niacinamide Booster memiliki formula dan tekstur yang sangat ringan dan juga tidak meninggalkan rasa lengket. Menariknya lagi, selain berfungsi sebagai serum, produk ini juga bisa dikamulkan sebagai pengganti moisturizer, lho!

Baca juga: 5 Alasan untuk Menambahkan Niacinamide dalam Rutinitas Skin Care kamu

Loading
Artikel Selanjutnya
Review: Make Over Highlight and Contour Stick Duo yang Praktis
Artikel Selanjutnya
Manfaat Buttermilk untuk Kecantikan yang Perlu Sahabat Fimela Ketahui