Sukses

Beauty

Archangela Chelsea, Makeup Artist Asal Indonesia yang Dandani Pesohor Dunia

Fimela.com, Jakarta Makeup artist asal Indonesia Archangela Chelsea semakin dikenal sejak dirinya merias deretan pesohor dunia. Kali ini ia kembali mendandani seleb Hollywood dan juga mantan Miss Universe asal Amerika Serikat Olivia Culpo.

Chelsea menggunakan riasan yang bold dengan sentuhan bibir merah menyala dari LAKME Cosmetics. Ini menjadi pengalaman ketiganya mendandani aktris cantik tersebut. Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa gaya riasannya sudah diterima dunia.

“Ini kali ketiga aku mendandani Olivia. Makeup yang aku aplikasikan natural pertama foundation, lalu aku baru gunakan powder, dan disusul dengan highlighter bronzer dan blush,” kata Chelsea kepada Fimela, Sabtu (9/2).

Dalam tampilan makeup kali ini, Chelsea menyoroti tampilan warna bold yang cukup eksperimental dengan pemilihan warna bibir yang menghasilkan kontras dengan riasan bagian mata dan tampilan kulit yang tetap sehat dan berkilau.

Sebelumnya, Archangela Chelsea juga sempat mendandani bintang Nickelodeon Kira Kosarin, dan juga fashion blogger Chriselle Lim dalam kunjungannya ke Los Angeles kali ini. Chelsea yang merupakan MUA asal Surabaya dan lama berkarier di Los Angeles ini sebelumnya dikenal karena menjadi satu dari MUA asal Indonesia yang berkarier di Hollywood.

Chelsea tercatat pernah mendandani Elizabeth Olsen, Olivia Culpo, Bebe Rexha, Jeannie Mai, Amanda Steele, hingga Olivia Munn. Untuk Olivia Munn, MUA asal Indonesia Archangela Chelsea menyuguhkan riasan wajah yang sculpted.

Chelsea yang kini tengah berada di Los Angeles sebelumnya sudah pernah merias pemeran Psylocke X-Men Apocalypse ini. Sebelumnya di awal 2019 ini, Chelsea juga sempat mendandani aktris Nickelodeon Kira Kosarin, dan digital influencer Chriselle Lim.

Kali ini Chelsea mengaplikasikan tren coral makeup dengan sentuhan warna bronze pada riasan Olivia Munn. Menurut Chelsea, sentuhan bronze yang dipadukan dengan warna coral membuat tampilan wajah yang tidak berat.

“Ada depth-nya di sana, tapi juga tetap membentuk dan menonjolkan fitur wajah. Tetap terlihat warm dan tidak medok, meskipun make up yang diaplikasikan sebenarnya tebal,” kata Chelsea.

 

2 dari 2 halaman

Archangela Chelsea makeup artist asal Indonesia yang mendunia

Riasan yang ditampilkan pun tetap terlihat ringan meskipun ada beberapa aksen pada wajah seperti pada bagian kelopak mata yang berkilat serta penggunaan blush on yang halus. Chelsea sendiri tetap setia dengan tampilan natural glam-nya yang layak ditiru untuk mendapatkan tampilan bak bintang Hollywood di red-carpet.

Tampilan kulit yang terlihat segar dan merona namun tetap terlihat ringan menjadi salah satu kelebihan Chelsea dalam mengaplikasikan riasannya. Ini menjadi salah satu teknik yang membuatnya menjadi MUA favorit deretan pesohor dunia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Makeup Artist Beyonce Berikan Trik Riasan Wajah Tahan Lama
Artikel Selanjutnya
Produk Terbaru untuk Ciptakan Makeup Mata Lebih Sempurna