Sukses

Beauty

Ingin Awet Muda, Lakukan 3 Langkah Perawatan Rutin Ini di Rumah

Fimela.com, Jakarta Semua perempuan ingin terlihat awet muda. Tak heran jika banyak diantara kamu akhirnya melakukan berbagai cara. Mulai dengan perawatan rutin di rumah hingga treatment khusus di klinik kecantikan. Namun treatment seperti ini tidak bertahan lama dan dapat menyebabkan infeksi dan peradangan pada kulit.

Bagi kamu yang ingin terlihat muda, tidak harus melakukan treatment yang sulit. Cukup lakukan 3 ritual kecantikan wajah secara rutin di rumah agar terlihat awet muda seperti dilansir dari situs Allwomanstalk, Rabu (13/2).

1. Mencuci wajah

Minimal lakukanlah perawatan dengan mencuci wajah sebanyak dua kali sehari. Mencuci wajah secara rutin dapat mengangkat debu yang melekat pada kulit. Jika tidak dibersihkan, tumpukan debu ini akan menutupi pori-pori dan menjadi penyebab munculannya jerawat.

2. Gunakan sunscreen

Kamu harus memberikan perlindungan pada wajah agar terlihat awet muda. Lakukan perawatan menggunakan sunscreen sedini mungkin. Pilihlah jumlah SPF sesuai dengan kebutuhkan.

Jika kamu beraktivitas di dalam ruangan bisa menggunakan SPF 30. Sementara bagi kamu yang berkegiatan sehari-hari di luar ruangan, bisa memilih SPF 50. Ini akan membantu melindungi wajah dari radikal bebas penyebab munculnya tanda-tanda penuaan dini.

 

Minum suplemen dan vitamin

3. Minum suplemen dan vitamin

Seiring bertambahnya usia, kemampuan kulit beregenerasi semakin berkurang. Untuk itu, dibutuhkan tambahan nutrisi dari dalam tubuh. Salah satunya dengan meminum suplemen dan vitamin yang membantu kamu terlihat lebih muda. Namun sebelumnya, pastikan kamu tidak memiliki alergi terhadap suplemen dan vitamin tersebut ya sahabat Fimela.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading