Sukses

Beauty

Wajah Bercahaya dan Awet Muda dengan Perawatan Facial Cupping

Fimela.com, Jakarta Tren perawatan wajah memang selalu berganti dan berkembang seiring perkembangan teknologi. Setelah perawatan wajah menggunakan masker emas, muncul lagi perawatan wajah yang menggunakan teknologi terkini, yaitu facial cupping. 

Dilansir dari Elle Magazine, facial cupping merupakan sebuah perawatan yang menggunakan alat terkini dengan cara menyedot kulit-kulti wajah. Menurut Ildi Pekar dari Wellness Studio di NYC, Amerika Serikat, perawatan wajah ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan menstimulasi sel-sel wajah yang bertanggung jawab untuk memproduksi kolagen. 

Dengan begitu, menurut Pekar, treatment ini dapat mencerahkan wajah. Selain itu, metode suction juga dapat memudarkan bekas luka. Selain mengencangkan kulit juga, facial cupping dapat menghilangkan garis-garis dan kerut pada wajah. 

Seperti perawatan kesehatan bekam yang menggunakan cup untuk menyedot area tubuh, perawatan ini juga menggunakan cup dan proses suctionHal inilah yang membedakan facial cupping dengan perawatan wajah lainnya. 

Mengencangkan dan Meniruskan Pipi

Dengan meningkatnya produksi kolagen, kulit akan menjadi lebih kenyal dan kencang. Selain itu, facial cupping juga bisa membuat pipi lebih tirus. 

Bukan hanya itu saja, treatment ini juga bisa mengencangkan area dagu, tulang rahang, dan leher. Sehingga dapat mengurangi double chin tanpa harus melakukan diet. Tertarikkah Sahabat Fimela untuk mencobanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading