Sukses

Beauty

Tebalkan Alis Secara Instan dengan Cara Mudah Ini

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan yang menyukai alisnya terlihat tebal, maka dari itu, tidak sedikit dari mereka yang melakukan sulam alis agar mendapatkan alis yang tebal dan tidak perlu repot dandan lagi.

Seperti yang sudah dibayangkan, membuat dan membentuk alis biasanya akan memakan banyak waktu, apalagi bentuk alis tidak selalu memiliki hasil yang sama, itu yang membuat banyak perempuan terkadang malas memakai pensil alis.

Nah, selain melakukan sulam, pilihan untuk menghitamkan dan menebalkan alis bisa dengan cara alami lho. Cara ini dijamin bisa dilakukan dengan cara yang instan dan tidak memakan banyak waktu.

Membuat Alis Lebih Lebat dan Hitam dengan Kopi

Menebalkan dan menghitamkan alis yang satu ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu menggunakan kopi dan lotion saja. Cara unta yang harus dilakukan yaitu, siapkan kopi hitam bubuk yang sebelumnya sudah diberi sedikit air, lalu tambahkan lotion yang bisa dipakai, dan aduk hingga rata.

Jika sudah tercampur rata dengan tekstur menggumpal, kamu sudah bisa oleskan pada bagian alis. Oleskan hingga merata menggunakan cottonbud dan diamkan sekitar 20 - 30 menit. Jika sudah, bilas dengan kain basah dan kamu bisa lihat hasilnya yang sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading