Sukses

Beauty

5 Langkah Perawatan Wajah Jelang Hari Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan momen yang paling penting dalam hidup seseorang. Tentu kamu ingin menjadi wanita paling cantik di hari yang spesial tersebut. Dibutuhkan perawatan khusus untuk membuat tampilan memesona di hari pernikahan, salah satunya dengan melakukan detoks wajah.

Tidak harus mengunjungi klinik kecantikan, kamu dapat melakukan perawatan detoks wajah sederhana di rumah. Detoks wajah berfungsi untuk membuat wajah semakin segar, cerah dan merona. Wajah yang sehat dan segar akan mempengaruhi kepercayaan diri di hari paling bahagiamu.

Bagi kamu yang sedang mempersiapkan hari pernikahan, dan ingin tampil memesona bisa melakukan detoks wajah di rumah dengan menggunakan bahan-bahan berikut, yang dilansir dari situs Boldsky, Sabtu (16/2).

1. Anggur

Selain memiliki manfaat yang baik untuk tubuh saat dikonsumsi, anggur juga dapat kamu manfaatkan sebagai bahan alami dalam masker. Kombinasikan anggur dengan baking soda kemudian aplikasikan pada wajah sebagai masker. Perawaan ini berfungsi mengencangkan kulit dan menyamarkan kerutan. 

2. Pisang

Kandungan dalam pisang memberikan manfaat baik untuk kulit wajah sehingga menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang ingin melakukan detoks wajah. Perawatan dengan masker pisang ini membantu mencerahkan kulit kusam.

3. Strawberry

Strawberry berfungsi membersihkan kulit secara mendalam hingga ke pori-pori. Kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan jus lemon dan yoghurt untuk membuat wajah terlihat lebih cerah dan memesona jelang hari pernikahan.

 

 

 

Perawatan wajah jelang hari pernikahan

4. Masker daun seledri

Daun seledri yang biasa dikenal sebagai bumbu masak, nyatanya bisa kamu manfaatkan untuk detoks wajah. Seledri berfungsi membersihkan hingga ke dalam pori-pori sehingga wajah terasa lebih lembut dan lembap.

5. Madu dan tomat

Kamu dapat mengkombinasikan madu dan tomat untuk dijadikan sebagai masker. Perpaduan dua bahan alami ini berfungsi untuk menyamarkan noda hitam akibat bekas jerawat. Jika dilakukan secara rutin, perawatan ini dapat meratakan warna kulit secara perlahan.

;
Loading