Sukses

Beauty

Natural Glowing, Rahasia di Balik No Makeup Look Alicia Keys di Grammy Awards

Fimela.com, Jakarta Alicia Keys memang selalu tampil memukau dan effortless. Namun kali ini, ada yang berbeda pada penampilannya di Grammy Awards 2019. Pelantun lagi If I Ain't Got Yoou ini tampil dengan sangat natural. Sampai-sampai, tulis Glamour, banyak awak media Inteernasional yang mengira Keys tidak menggunakan makeup sama sekali. 

Saat itu, Keys memang tampil super flawless dengan gaun merah saat melangkahkan kaki di red carpet. Meski terlihat tanpa menggunakan makeup sedikit pun, kulit Keys terlihat sangat halus dan hampir sempurna, dengan bintik-bintik frackles pada kedua pipinya. 

Namun ternyata, menurut bocoran dari Dotti, sang makeup artist, Keys sebenarnya tetap menggunakan makeup saat berada di panggung Grammy Awards kemarin. Namun, makeup Keys sangat flawless karena kulit penyanyi R&B ini yang sangat sehat. 

Rahasia di balik no makeup makeup Alicia Keys di Grammy kemarin ternyata adalah skincare yang digunakan sebelum menggunakan makeup. "Kami melakukan banyak persiapan sebelum menggunakan makeup. Kami menggunakan moisturizer, jade roller, dan juga pijat," kata Dotti seperti dilansir dari W Magazine. 

Kulit Sehat Menjadikan Makeup Tampak Luar Biasa

Menurut Dotti, melakukan persiapan sebelum menggunakan makeup merupakan hal yang sangat penting. "Kamu bisa menggunakan makeup, tapi kualitas kulit yang baik membuat makeup tampak sangat luar biasa," tambahnya. 

Selain karena Alicia Keys memang rajin melakukan perawatan facials dan lasers, Dotti juga menggunakan trik yang dapat membuat kulit tampak segar, glowing, dan sehat dengan minimalism makeup. 

"Saya memulainya dengan memakai light serum dan moisturizer, lalu roll kedua pipi menggunakan jade roller."

Lantas, bagaimana cara Dotti membuat foundation di wajah Keys hampir tidak tampak di layar kaca? Dotti ternyata menggabungkan foundation dengan face oil sampai menjadi translucent. Saat itu, Dotti menggunakan Burt's Bees Full Coverage Liquid Makeup in Walnut and Deep Maple dicampur dengan Complete Nourishment Facial Oil dari brand yang sama untuk Keys. 

;
Loading