Sukses

Beauty

Berapa Lama Jangka Waktu yang Baik untuk Potong Rambut?

Fimela.com, Jakarta Untuk sebagian orang, memotong rambut memang menjadi kegiatan yang menarik untuk dilakukan, terlebih model rambut zaman sekarang memang kerap berubah-ubah.

Ketika rambut sudah mulai panjang, lalu ada model dan bentuk lain yang terlihat menarik, sudah pasti kamu akan langsung mengikuti gaya tersebut. Namun, memotong rambut bukan hanya mengikuti model yang sedang tren saja, tetapi kerena demi kesehatan tampilan rambut.

Nyatanya untuk melakukan prosesi potong rambut, harus dilakukan dalam jangka waktu yang rutin, untuk membuat tampilan rambut lebih sehat dan terawat.

Waktu yang Tepat untuk Potong Rambut

Waktu yang tepat untuk memotong rambut yaitu maksimal 6 bulan sekali. Dalam jangka waktu 6 bulan tersebut, biasa masalah rambut banyak dialami, apalagi untuk yang memiliki rambut panjang.

Dengan memotong rambut rutin seperti ini bisa membuat pertumbuhan rambut menjadi lebih sehat dan terawat. Apalagi biasanya di ujung rambut sering mengalami patah-patah atau bercabang, dengan melakukan potong rambut rutin, masalah rambut pun bisa teratasi.

Loading