Sukses

Beauty

Skincare for The Whole Family Kini Bisa Kamu Dapatkan di Watsons

Fimela.com, Jakarta Memilih produk perawatan kulit memang jadi salah satu hal yang tricky, terutama jika digunakan untuk seluruh keluarga. Banyak pertimbangan yang perlu dilakukan sebelum menentukan mau menggunakan produk tertentu, mulai dari keamanan formula, teknologi yang digunakan, hingga kualitas yang ditawarkan. Untungnya, sekarang kamu nggak perlu bingung lagi memilih produk perawatan yang tepat, karena skincare for the whole family kini tersedia di Watsons!

URIAGE Indonesia dengan dukungan dari Watsons mengadakan Grand Launching Event yang menjadi seremoni peluncuran rangkaian perawatan kulit dari URIAGE pada Sabtu (9/2) lalu. Kabar baiknya, semua produk ini tersedia secara eksklusif hanya di seluruh gerai Watsons Indonesia sejak bulan Juni 2018. URIAGE sendiri semakin dikenal masyarakat Indonesia, terutama produk unggulannya, yaitu URIAGE Thermal Water Spray yang bisa digunakan untuk seluruh anggota keluarga.

Setiap produk URIAGE Thermal Water Spray berasal dari mata air Pegunungan Alpen di Perancis sejak 2.000 tahun yang lalu, yang mengalir selama 75 tahun melalui lapisan batuan sedimen dan menghasilkan air dengan kandungan mineral dan trace yang unik. Salah satu keistimewaan URIAGE Thermal Water adalah kualitasnya yang murni karena terfiltrasi di lingkungan yang masih alami. Packaging produknya juga dirancang agar bisa mempertahankan komposisi dan kejernihan thermal water yang luar biasa ini.

URIAGE Thermal Water menjadi satu-satunya thermal water di pasar dermakosmetik yang bersifat isotonic, karena komposisi mineral 11.000 mg/I. Bukan cuma punya konsentrasi paling tinggi, tapi juga konstruksinya sama dengan cairan tubuh manusia yang terkandung dalam sel kulit. Jadi, nggak akan mengganggu keadaan natural sel kulit.

Keadaan udara Indonesia yang lembab, panas, berpolusi dan matahari yang terik, ditambah lagi penggunaan pendingin udara di dalam ruangan dapat merusak keadaan kulit terutama pada bagian muka. URIAGE Thermal Water Spray menjadi solusi yang mudah untuk merawat dan menjaga keseimbangan kulit sehari-hari karena dapat digunakan dimana saja dan kapan saja hanya dengan menyemprot Thermal Water dari botol ke kulit lalu biarkan meresap sendiri tanpa perlu dikeringkan seperti thermal water spray lainnya.

Selama 27 tahun, ilmuwan–ilmuwan yang bekerja untuk URIAGE Dermatological Laboratories telah melahirkan produk-produk dermacosmetics dengan bahan dasar URIAGE Thermal Water yang dipadukan dengan bahan dan teknologi inovatif untuk memenuhi semua keperluan kulit, termasuk untuk kulit yang paling sensitif sekalipun. Produk pilihan dari URIAGE Skincare line sekarang sudah tersedia di pasar Indonesia, mulai dari dua tipe pelembab wajah yaitu Light Water Cream untuk kulit kombinasi dan Rich Water Cream untuk kulit kering, sampai ke rangkaian pembersih kulit seperti Crème Lavante yang bisa digunakan untuk wajah, badan dan rambut.

Merasakan manfaat thermal water ini ternyata cukup terjangkau kok, Sahabat Fimela. Thermal Water Spray dengan ukuran 50ml bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 69 ribu. Kemasannya yang praktis membuat produk tersebut mudah dibawa ke mana saja. Jadi, siapapun bisa menikmati keistimewaan thermal water dalam setiap produk URIAGE Thermal Water, kapan saja dan di mana saja.

Jangan lewatkan promo eksklusif yang ditawarkan di seluruh gerai Watsons Indonesia. Selama bulan Februari 2019, dapatkan diskon 20% buat semua produk URIAGE favorit kamu! Yuk, segera nikmati manfaat skincare for the whole family!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading