Sukses

Beauty

3 Langkah Penting untuk Menjaga Kulit Wajah Bebas Kilap

Fimela.com, Jakarta Kulit wajah dengan kilap adalah masalah yang dihadapi semua orang, terutama jika udara sedang hangat atau panas. Masih berusaha menyiasati tampilan kulit wajah bebas kilap?

Dilansir dari self.com, Rabu (20/2/2019), berikut ini adalah beberapa langkah penting untuk membuat tampilan kulit wajah berkilau, bukan berminyak. Penasaran?

1. Ganti dan pilihlah produk lotion yang mengandung bahan penyerap minyak. Untuk memberi tampilan kulit wajah yang berkilau, kamu membutuhkan produk lotion yang tidak hanya memberikan kelembapan, namun juga menyerap kelebihan minyak yang ada di permukaan.

Melewatkan aplikasi bedak dan rutin menggunakan tabir suryaa

2. Lewatkan aplikasi bedak setelah kamu menggunakan foundation. Penggunaan bedak pada kulit berminyak berisiko membuat tampilan makeup yang cakey. Selain itu, gunakan juga setting spray agar makeup lebih tahan lama dan tidak luntur.

3. Rutin mengaplikasikan tabir surya setiap hari. Kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari akan memproduksi lebih banyak minyak, membuat tampilan kulit wajah yang mengkilap. Sudah pernah coba langkah- langkah ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading