Sukses

Beauty

Glass Skin, Perawatan Kecantikan Agar Kulit Lebih Muda dan Berseri

Fimela.com, Jakarta Seiring perkembangan teknologi, tren perawatan kecantikan pun turut melakukan inovasi. Kini, dengan teknologi dan didukung berbagai macam penelitian, seseorang bisa mendapatkan wajah cantik, mulus, dan putih berseri dengan metode perawatan khusus.

Salah satu jenis perawatan kecantikan tersebut bernama Glass Skin yang memberikan berbagai banyak manfaat khususnya untuk kulit wajah. Glass Skin sendiri merupakan sebuah perawatan dengan menggunakan metode stem cell atau sel punca.

Selama ini, jenis perawatan tersebut dipercaya mampu meregenerasi kulit menjadi lebih muda dan mengubah wajah cerah berseri. Metode sel punca sendiri kerap menjadi pilihan utama bagi banyak orang yang ingin menjaga kecantikan kulit mereka baik pria ataupun wanita.

"Teknologi Glass Skin ini hanya ada di Derma Pro, fungsinya bisa mencerahkan kulit menjadi cerah dan peremajaan kulit lebih muda 10 tahun," ujar dokter estetik di Klinik Derma Pro, Rocky Chua.

Klinik Derma Pro yang berlokasi di Jakarta Barat merupakan satu-satunya klinik yang menawarkan metode sel punca bernama Glass Skin dengan menyuntikkan sel punca domba di area wajah. Yang bisa didapatkan adalah wajah kembali lebih muda.

Menurut Rocky, jika biasanya penyuntikan sel punca mengambil darah dari pasien itu sendiri Dengan metode PRP (Platelet Rich Plasma). Kini sel punca domba menjadi metode terbaru meskipun penelitian tersebut sudah dilakukan lebih dari 30 tahun lalu.

Rupanya PRP sekarang ini dianggap sebagai metode lama. "Kalau PRP, lihat kondisi sendiri, misal semakin tua kita, maka kualitas darahnya semakin turun. kenapa kita pilih sel punca domba? Karena ilmu pengetahuan berkembang dan penelitian tentang sel punca hewan sudah ada lebih dari 30 tahun lalu," tutur Rocky.

 

Hanya 10 Menit

Ditambahkan, dalam proses tindakan Glass Skin rupanya tidak memerlukan waktu yang lama, hanya sekitar 10 menit. Dalam proses tersebut, dokter akan menyuntikkan 6 cc sel punca ke sekitar kurang lebih 50 titik di area wajah pasien atau area lain yang ingin mendapatkan perawatan.

Dengan perawatan kecantikan ini, seseorang akan mendapatkan efek cerah pada wajahnya yang bisa menetap sampai jangka waktu cukup lama, bahkan bisa sampai enam bulan tanpa efek samping yang tinggi.

Sementara itu, disinggung mengenai efek negatif yang ditimbulkan dari perawatan Glass Skin hanyalah sedikit. "Setelah tindakan paling efek yang timbul hanya ruam merah karena bekas suntikan," imbuh Rocky.

Mengenai harga, sekali perawatan Glass Skin ini seseorang harus mengeluarkan budget Rp 20 juta dalam sekali perawatan. Selanjutnya perawatan bisa diulang sesuai dengan kondisi wajah pasien sehingga bisa lebih berseri lagi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Pengaplikasian Babassu Oil untuk Perawatan Kecantikan
Artikel Selanjutnya
Buka Pintu di Area Umalas Bali, Sebuah Klinik Kecantikan Terbaru Hadirkan Treatment Personal