Sukses

Beauty

Sensasi Aroma Hangat dari Wewangian Terbaru Dolce & Gabbana

Fimela.com, Jakarta Aroma parfum mampu menggambarkan sisi personality setiap orang. Parfum juga dapat menciptakan ragam suasana yang dihadirkan lewat aromanya. Seperti wewangian dari Dolce & Gabana yang bertajuk The Only One. Parfum ini hadir dengan aroma hangat yang mampu menciptakan kesan tersendiri bagi penggunanya.

Kampanye dari parfum Dolce & Gabbana The Only One merupakan hasil bidikan kamera dari Morelli Brothers yang menghadirkan Emilia Clarke dalam potret klasik bernuansa hitam butih di Trattoria, Roma.

The Only One

Parfum ini memiliki konsep yang sophisticated dan sarat akan kesan feminin. dengan paduan aroma violet, bergamot yang menyegarkan serta aroma hangat dari kopi serta kombinasi vanila, patchouli yang berpadu jadi satu kesatuan wewangian yang sangat intim dan memiliki ciri khas tersendiri.

Dari segi kemasan, wewangian ini menghadirkan desain botol yang mewah dan unik. Dengan desain botol berbentuk kotak yang memancarkan nuansa warna peach dari rona wewangian ini, memberikan kesan feminin yang luar biasa. Bahkan desain tutup botol yang dilengkapi dengan ring bernuansa emas, seketika menghadirkan kesan mewah secara keseluruhan yang menggoda.

Merangkum dari performa aroma Dolce & Gabbana The Only One, wewangian ini sangat pas bagi kamu yang menyukai aroma hangat dengan semburat wangi floral yang menggoda. Oleh sebab itu, sayang rasanya jika melewatkan untuk memiliki wewangian terbaru ini yang bisa dijadikan sebagai hadiah bagi diri sendiri maupun orang tercinta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading