Sukses

Beauty

Victoria Beckham Beauty Siap Rilis Tahun 2019 Ini

Fimela.com, Jakarta Sukses sebagai fashion desainer, Victoria Beckham kini tengah mempersiapkan lini kecantikan dengan label namanya sendiri. Victoria Beckham Beauty dikabarkan akan launching pada musim Fall 2019 mendatang.

Sang artis sendiri telah mengabarkan hal tersebut melalui akun instagram pribadinya. "Sangat semangat untuk mengumumkan aku akan merilis Victoria Beckham Beauty akhir tahun ini!" Tulis Victoria Beckham beserta sebuah video.

Lini kecantikan ini akan berbasis di New York. Victoria Beckham ini akan dipimpin oleh CEO dan co-founder Sarah Creal, yang sebelumnya merupakan kepala bagian development dan marketing di brand Estee Lauder.

 

Lebih Jauh Mengenai Victoria Beckham Beauty

"Victoria memiliki kecintaan pada kecantikan yang dimulai ketika ia masih sangat muda, dan terus berlanjut," kata Creal.

"Keaslian ini akan ditanamkan ke seluruh strategi bisnis, dan karena semuanya akan secara langsung diawasi oleh Victoria, lini akan akan tumbuh dan dikuratori tanpa celah," lanjut Creal, dikutip dari Harper's Bazaar.

Mengenai bisnis barunya, Victoria mengatakan, "Aku ingin menjaga perempuan luar dan dalam, menyediakan barang yang harus dimiliki mulai dari makeup, perawatan kulit, wewangian, dan kesehatan yang saya rasa saya butuhkan dalam hidup saya sendiri."

;
Loading