Sukses

Beauty

Lipstik Mewah Terbaru dengan Formula Warna yang Intens

Fimela.com, Jakarta Melansir seri lipstik terbarunya Rouge Coco Flash, Chanel menghadirkan video campaign yang penuh warna dan seru, dibintangi oleh aktris keturunan Afrika - Amerika, Lily-Rose Depp.

Kampanye visual dalam potongan film pendek ini terinsiprasi dari koleksi lipstik terbaru Chanel yaitu Rouge Coco Flash yang merupakan high shine lipstik denga warna sangat intens dan sangat nyaman digunakan. Bahkan bisa dikatakan, produk ini benar-benar effortless untuk menghadirkan pulasan warna yang sangat kaya.

Dari segi warna, Lucia Pica sebagai Global Creative Makeup and Color Designer berhasil menciptakan warna-warna pilihan hingga mencapai 27 warna yang seru, Coco Flash shade menghadirkan warna intens dan penuh gairah, yang sangat nyata hanya dalam satu kali pulasan saja.

Chanel Rouge Coco Flash

Rouge Coco Flash memiliki formula yang mengajak para perempuan untuk mengikuti insting mereka saat memulaskannya. Hanya dalam satu langkah, warna lipstik ini akan tampil nyata layaknya untaian pita warna yang terbentang. Bahkan, tekstur lipstik ini juga sangat lembut dan nyaman berkat formula seimbang dari ekstrak minyak alami yang menjaga kelembapan bibir.

Lipstik ini juga diinfusi dengan Hydraboost complex, dan ragam paduan minyak alami seperti jojoba, mimosa, sunflower yang seketika memberikan hidrasi otimal dan bertahan hingga 8 jam penggunaan lipstik.

Rouge Coco Flash bukan sekedar lipstik semata, namun sebagai objek kebebasan berkat 27 warna pilihan yang membantumu untuk brekreasi dan bermain dengan warna tersebut sebagai wujud ekspresi yang nyata.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengejutkan, Seorang Penonton Ikut Naik di Runway Chanel Paris Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Chanel Rilis Jaket Elegan untuk Koleksi Transisi 2019/2020