Sukses

Beauty

Merawat Kecantikan Kuku dengan Bahan Alami

Fimela.com, Jakarta Kuku yang sehat menjadi dambaan setiap perempuan, bagaimana tidak? Kuku yang sehat tersebut ditandain dengan penampilan kuku yang mengkilap, tidak terdapat kutikula dan terbebas dari kuku panjang.

Tidak jarang banyak orang yang melakukan perawatan pedicure dan menicure di salon demi mendapatkan tampilan kuku yang diinginkan, padahal merawat kecantikan kuku tersebut bisa menggunakan bahan-bahan alami yang lebih praktis dan mudah untuk digunakan.

Selain itu, bahan alami ini juga memberikan efek yang maksimal dan tidak kalah juga seperti perawatan di salon. Salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk kuku yaitu menggunakan lemon. Lemon memiliki manfaat yang cukup bagus untuk penampilan kuku kesayanganmu.

Cara merawat kuku dengan lemon

Hal ini tentunya bisa dilakukan kapan saja di rumah. Dengan cara yang mudah dan praktis, kamu pun sudah bisa memiliki tampilan kuku cantik dengan bahan dasar lemon

Cara yang bisa dilakukan yaitu pertama mencuci bersih bagian kuku menggunakan air hangat dan tunggu hingga kering. Lalu iris lemon, gosokkan lemon ke seluruh permukaan kuku dan diamkan beberapa menit. Dengan begitu, kamu bisa langsung lihat tampilan kuku menjadi lebih sehat dan mengkilap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading