Sukses

Beauty

Membuat Racikan Waxing Sendiri di Rumah

Fimela.com, Jakarta Memilki bulu tubuh yang lebat dan tebal, memang menjadikan beberapa perempuan tidak nyaman, maka dari itu, waxing menjadi pilihan setiap perempuan untuk membuat tubuhnya halus dan terbebas dari bulu.

Melakukan waxing pun juga harus memilih orang yang tepat dan berpengalaman agar dilakukan dengan nyaman dan tidak terasa sakit. Tetapi, melakukan waxing pun kini bisa diterapkan sendiri di rumah, lho.

Tidak kalah dengan perawatan di salon kecantikan, melakukan waxing di rumah ini bisa digunakan dengan bahan-bahan alami yang aman dan praktis untuk dicoba.

Waxing menggunakan gula pasir

Tidak kalah dengan perawatan salon, waxing menggunakan bahan-bahan alami yang dibuat sendiri di rumah ini memang terbiloang cukup praktis dan mudah untuk dilakukan.

Menggunakan gula pasir yang dilelehkan menjadi karamel, sudah bisa membersihkan bulu-bulu tubuh. Cara utamanya, jika gula pasir sudah menjadi karamel, oleskan ke bagian yang ingin dihilangkan bulunya, pastikan karamel masih dalam keadaan setengah hangat. Lalu tutup dengan kertas minyak dan tarik dengan cepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading