Sukses

Beauty

Fimela Historia: Tampilan Bulu Mata yang Semakin Memikat

Fimela.com, Jakarta Jika dulu para perempuan mengandakan penjepit untuk membuat bulu mata menjadi lentik, kini selain memakai bulu mata palsu, tren sambung bulu mata atau biasa disebut eyelash extention semakin populer dan memikat hati para perempuan untuk mencobanya.

Ketika belum ada yang namanya eyelash extention, para perempuan rela dandan berjam-jam untuk membuat bulu matanya lentik. Dilakukan dengan cara menjepit bulu mata terlebih dahulu, lalu memakai maskara andalan yang waterproof agar aman ketika terkena air.

Selain menggunakan penjepit, ada hal yang juga diminati perempuan yaitu dengan memakai bulu mata palsu. Tetapi, tidak semua mengandalkan bulu mata lagi ketika bepergian, karena dinilai sedikit ribet untuk digunakan dalam waktu cepat. Belum lagi, lem pada bulu mata palsu juga akan membuat mata iritasi jika matamu terlalu sensitif.

Nah, sekarang dijaman yang serba instan, meskipun menjepit dan memakai bulu mata palsu masih dilakukan, tetapi memakai eyelash extention lebih diminati karena praktis dan tidak perlu berlama-lama lagi untuk dandan.

Kelebihan Melakukan Sambung Bulu Mata

Berbondong-bondong para perempuan tersebut membuat tampilan matanya lebih cantik secara instan dengan melakukan eyelash extention. Treatment kecantikan ini juga dinilai lebih praktis bagi kaum-kaum yang memiliki bulu mata pendek dan cenderung merunduk.

Dengan memakai eyelash extention, biasanya para perempuan ini lebih merasa percaya diri karena tidak perlu dandan berlama-lama depan kaca, ketika bangun tidur pun muka sudah stay kece dengan bulu mata sambung tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading