Sukses

Beauty

Perawatan Rambut Berminyak dengan Sayur-sayuran

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak akan senang jika memiliki rambut yang sehat dan terawat? Rambut yang sehat bisa didapat jika kita rutin melakukan perawatan mulai dari treatment di salon kecantikan bahkan perawatan di rumah menggunakan bahan alami yang aman salah satunya sayur-sayuran.

Berbicara mengenai sayuran, tidak hanya nikmat dijadikan sebuah hidangan masakan dan sebagai campuran jus, sayuran pun juga memiliki peran penting di dunia kecantikan sebagai bahan alami perawatan rambut.

Tidak mengandung kimia, bahan alami yang dipakai untuk perawatan rambut ini lebih aman digunakan kapan saja. Apalagi sekarang sudah bahan masker rambut buatan sendiri yang menggunakan sayuran sebagai bahan utamanya.

Hal yang sering dialami rambut yaitu nasalah rambut berminyak. Nah, teruntuk kamu yang memiliki masalah rambut berminyak dan gampang lepek, menggunakan masker seledri merupakan pilihan paling tepat untuk mengatasinya.

Merawat Rambut dengan Seledri

Sudah tidak diragukan lagi bahwa sedri memiliki banyak manfaat untuk kesehatan juga kecantikan. Selain sedang booming demam jus seledri, memamg dari dulu seledri sangat bagus dipakai untuk rambut, selain membuat rambut nampak subur dan lembut, seledri juga bisa atasi masalah rambut berminyak.

Cara membuat masker seledri yaitu dengan menyiapkan seledri secukupnya, halusnya hingga menjadi pasta, lalu oleskan ke seluruh rambut yang sebelumnya sudah dibasahi. Tunggu sekitar 30 menit agar nutrisi seledri meresap di kulit kepala, setelag itu bilang menggunakan air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading