Sukses

Beauty

2 Makeup Look yang Ditampilkan Wardah di New York Fashion Week 2019

Fimela.com, Jakarta Meski sudah usai, gelaran New York Fashion Week 2019 masih cukup hangat diperbincangkan. Bagaimana tidak? Indonesia banyak mengirimkan perwakilannya yang berkesempatan untuk tampil di gelaran busana kelas dunia itu.

Dian Pelangi dan Itang Yunasz menjadi dua dari sekian desainer Indonesia yang berkesempatan tampil di New York Fashion Week 2019. Bersama Wardah, busana yang ditampilkan Dian Pelangi dan Itang Yunasz berhasil memukau para pecinta fashion di New York.

 

Busana Dian Pelangi yang bernuansa street style didukung dengan makeup look ala New York dari Wardah. Dian Pelangi sendiri terinspirasi dari kota New York yang berani mengeksplorasi keunikan dunia mode dan kerap menjadi trending topic di media sosial. Sehingga menghasilkan rancangan dengan gaya yang modern, chic, dan dinamis.

Dari koleksi Dian Pelangi ini, Wardah pun memadukannya dengan makeup look yang lebih natural namun bernuansa chic ala perempuan New York. Wardah mengangkat warna coral untuk diaplikasikan pada bibir. Sementara riasan mata dibuat senatural mungkin dengan eyeliner yang tipis.

 

Makeup look Jakarta untuk busana Itang Yunasz

Sedangkan Itang Yunasz menghadirkan busana dengan gaya Bohemian. Terinspirasi dari gaya hidup dan semangat semangat kebebasan yang dimiliki kaum hippies di era 70-an, membuat Itang merancang gaun panjang longgar yang dipadukan dengan outer dan blus tenik. Menggunakan pola tekstil tenun ikat ala Sumba, Itang mengaplikasikan pola tersebut pada bahan yang ringan namun tidak menerawang.

Selaras dengan busana yang dihadirkan oleh Itang Yunasz, Wardah pun membuat sebuah kreasi makeup look bertajuk Jakarta yang lebih fokus pada riasan mata. Sehingga menampilkan karakter yang tegas dan berani. Tampilan yang tegas ini diwujudkan dengan wing eyeliner yang presisi dan dipadukan dengan warna tanah pada kelopak mata. Riasan mata ini dilengkapi dengan mengaplikasikan lipstik dengan tone earthy sehingga menghasilkan tampilan bold secara menyeluruh namun tidak mencolok.

Loading