Sukses

Beauty

Riasan Menawan dari Red Carpet Oscar 2019

Fimela.com, Jakarta Pastinya sudah tidak asing lagi dengan perayaan Oscar 2019, acara paling bergensi yang bertempat di Dolby Theatre di Los Angeles, sebagai pemberi penghargaan bagi aktris atau aktor dengan film-film menarik tahun ini.

Bukan hanya soal fashion para selebriti saja yang mamukau, tetapi kecantikan mereka juga tidak kalah memukau. Mulai dari tataan gaya rambut yang manis, hingga tampilan makeup memesona yang sedap dipandang.

Dalam ajang bergengsi ini, kembali lagi kita melihat beberapa selebriti yang tampil dengan riasan menawan di red carpet Oscar 2019 seperti yang dikutip oleh vogue.com. 

1. Emilia Clarke

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by hollywood roses ✨ (@paradisestarlets) on

Aktris Game of Thrones, Emilia Clarke yang memilih nuansa riasan pink lembut di wajahnya, lalu pancaran manis dan soft untuk potongan rambut bob yang baru saja dipotong menambah kesempurnaan tampilannya.

2. Laura Harrier

 
 
 
View this post on Instagram

i’m at the oscars 😭 #BLACKkKLANSMAN @louisvuitton @bulgariofficial @redcarpetgreendress

A post shared by LAURA HARRIER (@lauraharrier) on

Tampil sebagai Cinderella modern, Laura Harrier cantik dengan gaun Louis Vuitton yang berwarna biru langit. Untuk tataan rambut, dibentuk up do yang dibuat dengan gaya messy. Memilih makeup minimalis, Laura tampil memukau dengan warna lipstik coral.

3. Michelle Yeoh

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Michelle Yeoh 楊紫瓊 (@michelleyeoh_official) on

Tampilan memukau selanjutnya jatuh kepada Michelle Yeoh yang memamerkan rambut panjangnya dan riasan yang super flawless. Meskipun usianya tidak muda lagi, ia mampu membuat penampilan di red carpet Oscar lebih bersinar dengan gaun cantiknya.

4. Amy Adams

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LOOKRAMA (@lookrama) on

Tampil serba putih di red carpet, membuat Amy Adams terlihat sangat bersinar. Tidak hanya gaunnya yang cantik, untuk tampilan makeup ia terlihat sederna adengan riasan bronze look dengan sedikit sentuhan smokey eye. Ia membiarkan rambut coklatnya tergerai yang menambah kecantikannya.

5. Emma Stone

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Emma Stone (@emmastonepictures) on

Sudah tidak diragukan lagi kecantikan dari Emma Stone, memilih gaun rancangan Louis Vuitton, Emma tampil memukai di Oscar 2019. Tampilan wajah dengan pulasan makeup tipis serta lipstik nude menyempurnakan gayanya dengan rambut up do dengan poni belah sampingnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading