Sukses

Beauty

Tuntaskan Komedo dengan Air Hangat

Fimela.com, Jakarta Hal yang paling menyebalkan jika memiliki masalah pada wajah, sebab wajah merupakan bagian penting yang membuat penampilan terlihat menarik. Selain jerawat, memiliki komedo juga menjadi masalah besar yang harus dituntaskan.

Komedo terjadi juga karena penumpukan kotoran di pori-pori wajah akibat tidak maksimal dalam membersihkan wajah. Bisa juga karena pemakaian produk makeup atau skincare yang tidak cocok pada kulit wajahmu.

Ketika kamu memiliki komedo, tidak udah panik menghadapinya, selain menggunakan bahan-bahan alami, tuntaskan komedo bisa menggunakan cara mudah satu ini.

Handuk panas dan hairclip bisa bantu hilangkan komedo

Tidak hanya mengandalkan bahan alami saja untuk menghilangkan komedo dengan cara yang aman dan mudah, kini menghilangkan komedo bisa menggunakan handuk rendaman air panas dan hairclip.

Cara untuk menghilangkan komedo yaitu, bersihkan dahulu bagian hidung, lalu rendam kain atau handuk ke dalam air panas dan tempelkan ke hidung lalu diamkan selama 5 menit. Jika sudah, poro-pori di hidung akan terbuka lalu itu waktu terbaik untuk mengeluarkan komedo dengan hairclip hitam. Kamu akan kaget melihat komedo membandel terangkat semuanya, selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading