Sukses

Beauty

Punya Kulit Sawo Matang, Ini Produk Kecantikan Asal Korea yang Cocok Untukmu

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan perempuan Indonesia memiliki kulit agak kecokelatan atau sawo matang. Terkadang, mereka pun ragu untuk menggunakan produk kecantikan asal Korea Selatan.

Sebab, ada banyak produk k-beauty yang mungkin tidak cocok digunakan untuk mereka yang memiliki kulit sawo matang. Padahal, tren k-beauty sedang populer di kalangan para perempuan.

Tapi kini jangan khawatir, sebab sahabat Fimela masih bisa menemukan produk kecantikan asal Korea yang cocok dengan kulit sawo matang. Apa saja? Berikut daftarnya, dilansir dari Soompi.

1. Innisfree Aqua Fit Cushion

BB cushion dari Innisfree ini memiliki 14 warna. Aquafit Cushion dari Innisfree dapat menutupi ketidaksempurnaan hanya dengan satu pulasan dan membuat wajah tampak bersinar.

2. 3CE Velvet Lip Tint

Lipstick asal Korea Selatan biasanya hanya memiliki warna merah, pink, dan orange. Warna ini justru tidak cocok digunakan oleh banyak warna kulit.

Namun, 3Ce Velvet ini memiliki banyak pilihan warna, mulai dari Know Better, Childlike, Private, dan Taupe yang cocok untuk warna kulit apapun.

3. Etude House Play Color Eyes in Wine Party

Palet warna dari Etude memiliki warna universal jadi cocok untuk segala warna kulit apapun.

4. Etude House Play 101 Stick Contour Duo

stick contouring dari produk asal Korea Selatan ini memiliki dua warna gelap dengan formula yang creamy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading