Sukses

Beauty

2 Langkah Memakai Serum Wajah yang Benar

Fimela.com, Jakarta Untuk menyempurnakan pemakaian skincare, biasanya ada cara khusus dalam pemakaiannya. Bukan hanya mengandalkan produk-produk yang cocok pada wajah, namun cara pemakaiannya pun juga harus diperhatikan, salah satunya memakai serum wajah.

Serum wajah bisa berguna sebagai base makeup sekaligus skincare, guna memakai serum pun bertujuan agar wajah lebih lembab dan ternutrisi dengan baik. Bahan yang ada dalam serum pun juga bahan-bahan alami yang aman untuk wajah.

Namun, ketika serum sudah aman dan cocok untuk kulit wajah, tetapi cara pemakaiannya tidak benar pasti khasiatnya pun tidak akan maksimal pada wajah. Nah, untuk kamu yang sering memakai serum, di sini ada cara memakai serum yang benar.

Cara memakai serum wajah

1. Memakai serun dengan cara ditepuk ke wajah

Memakai serum memang baik untuk kondisi wajah, apalagi untuk wajah yang sering terkena makeup. Cara yang paling ampuh untuk mengaplikasikan serum pada wajah yaitu dengan cara menepuk bagian wajah. Memakai serum di bagian wajah akan lebih cepat terserap daripada memakai digosokkan ke tangan terlebih dahulu.

2. Diusapkan memutar ke arah pipi

Tidak hanya ditepuk ke wajah, ketika serum sudah dipakai secara merata, beberapa menit kemudian, kamu bisa mengusapkan wajah ke arah arah dengan cara memutar. Gerakan tersebut bisa membuat serum terserap lebih sempurna di kulir wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading