Sukses

Beauty

Malas Cuci Muka? Gunakan Tisu Pembersih Wajah Terbaik di Tahun 2019 ini

Fimela.com, Jakarta Selelah apapun kita, sebaiknya jangan tidur tanpa membersihkan riasan wajah. Hal tersebut menjadi salah satu upayamu terhindar dari masalah jerawat.

Jika benar-benar lelah, sahabat Fimela dapat menggunakan tisu basah khusus wajah untuk membersihkan wajah. Nah, berikut beberapa rekomendasi tisu wajah terbaik yang bisa menjadi pilihanmu, dilansir dari stylecraze.com.

1. Clean & Clear Makeup Dissolving Oil-Free Facial Cleansing Wipes

Tisu pembersih wajah ini dapat menghilangkan minyak dan kotoran di wajah. Bahkan, dapat membersihkan maskara tahan air tanpa membuat wajah kering.

2. L’Oreal Paris Ideal Clean Makeup Removing Towelettes

Tisu ini begitu lembut yang dapat menghilangkan sisa makeup, maskara, hingga makeup tahan air. Tisu ini juga dilengkapi vitamin E yang dapat memelihara kulitmu.

3. The Body Shop Vitamin E Gentle Facial Cleansing Wipes

Tisu pembersih wajah ini dapat menghilangkan makeup yang tersisa di wajah. Dilengkapi vitamin E dan dapat digunakan untuk kulit sensitif. Selain itu, membuat wajah lebih halus dan lembap.

4. Pond’s Original Fresh MoistureClean Towelettes

Selain untuk membersihkan wajah dari sisa makeup. Vitamin E dan triple antioksidan kompleks di dalam tisu basah ini juga dapat mengatasi kulit kusam.

5. Himalaya Moisturising Aloe Vera Facial Wipes

Tisu wajah ini dapat membantu melembapkan dan menengkan kulit, sekaligus dapat menghilangkan kotoran dan makeup secara efektif. Formulasi alaminya dapat menyegarkan kulit dan membantu keseimbangan kulit.

Tisu wajah ini dilengkapi dengan lidah buaya dan ara, yang dikenala memiliki antioksidan dan anti-imflamasi yang dapat melindungi kulit dari masalah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading