Sukses

Beauty

Kesalahan Utama yang Patut Dihindari Ketika Merapikan Alis Mata

Fimela.com, Jakarta Selain bulu mata, alis mata merupakan fitur di wajah yang menjadi perhatian perempuan. Tidak semua perempuan mengalami pertumbuhan alis mata yang simetris. Sehingga membuatnya harus dirapikan secara rutin.

Banyak cara dapat dilakukan untuk merapikan alis. Mulai menggunakan benang, waxing, hingga mencabutnya dengan pinset. Semua metode yang dilakukan bertujuan bukan hanya merapikan, namun juga memberikan definis yang lebih tegas pada alis mata.

Dikutip dari Purewow.com pada Selasa (5/3/2019) perempuan kerap melakukan kesalahan ketika sedang merapikan alis. Yakni penggunaan cermin. Menggunakan cermin terlalu dekat akan membuat kamu kehilangan presisi bentuk alis mata.

 

Bentuk perspektif yang berubah

Karena menggunakan cermin yang memiliki refleksi dua kali lebih besar akan memperlihatkan pori-pori yang lebih besar. Tampilan super close up akan mengubah detail pada helaian rambut alis. Selain itu, gelap atau terangnya cahaya juga dapat mempengaruhi bentuk alis. Hal ini akan memberikan perspektif yang jauh berbeda ketika alis hendak dirapikan.

Untuk mengakalinya, jangan terlalu dekat dengan cermin ketika sedang merapikan alis. Sehingga mendapatkan gambaran diri yang lebih presisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading