Sukses

Beauty

Shiseido Professional Luncurkan Tren Warna Rambut 2019

Fimela.com, Jakarta Untuk memiliki warna rambut yang diinginkan tentu tak semudah itu. Diperlukan usaha ekstra agar cat yang digunakan dapat tampil seperti yang diharapkan. Tapi seringkali hasilnya pun tak sesuai yang diinginkan. Untuk itu, Shiseido Professional hadir menjawab kebutuhanmu untuk tampilan warna maksimal lewat seri pewarna baru untuk rambut yaitu Colormuse.

Pada peluncurannya tersebut, Shiseido Professional menggelar hair show yang dihadirkan oleh salon partner terbaik yaitu One Piece Hair Studio by Hisato, The Parlour Hair dressing dan Hairbeat Beauty Lounge.

2 dari 2 halaman

Rangkaian produk pewarna rambut terbaru dari Shiseido

Shiseido Professional Colormuse hadir dengan 12 warna pilihan yaitu merah muda sampai putih. Warna tersebut bisa dicampur untuk menemukan dan mendapatkan shade yang sesuai dengan keinginan. Agar lebih lengkap, Color Equalizer digunakan sebelum proses pewarnaan agar dapat mempersiapkan rambut untuk mendapatkan hasil pewarnaan yang merata. Bahkan pigmen warna yang terkandung dalam colormuse memang didesain bagi rambut Asia.

Produk ini merupakan rangkaian yang juga tersedia produk perawatan setelah pewarnaan selesai. Dia produk tersebut diantaranya Top Coat dan Color Shampoo & Treatment. Top Coat tersebut berguna untuk melindungi warna rambut agar awet dan tak mudah luntur, sehingga warna rambut akan senantiasa terjaga.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Review: Shiseido Minimalist Whipped Powder Blush in 08 Kokei