Sukses

Beauty

Sensasi Rileks Manjakan Diri di Alila Spa Seminyak

Fimela.com, Jakarta Bali menjadi salah satu destinasi wisata dengan keindahan bak surga dunia. Menikmati keindahan pantai-pantai dan alam yang memanjakan. Setelah seharian berkelana menyusuri bibir pantai dengan keindahan pasir dan deburan ombak, kamu bisa bersantai dengan meluangkan waktu rileksasi di spa tradisional khas Bali.

Alila Seminyak Resort merupakan salah satu penginapan di Seminyak, Bali dengan konsep alam yang menyejukkan. Jika menginap di Alila Seminya kamu bisa mencoba sensasi menenangkan dengan spa Signature Alila Seminyak.

Fimela berkesempatan untuk mencoba salah satu spa andalan Alila Seminyak yaitu Half Day Escape & Lunch. Spa dengan durasi selama tiga jam ini akan mengembalikan energi kamu untuk melanjutkan liburan dan menyegarkan tubuh setelah beraktivitas seharian.

Seperti namanya, selama hampir setengah hari kamu dimanjakan dengan berbagai treatment mulai dari wajah, rambut, hingga tubuh. Tidak hanya itu, wewangian khas tradisional Bali dan atmosfer ruangan spa yang menenangkan membuat kamu nyaman selama proses treatment.

Untuk paket spa Signature Half Day Escape & Lunch ini, kamu akan mendapatkan treatment massage, berendam, sauna, hingga facial. Terapi kecantikan tradisional juga termasuk treatment yang bisa kamu nikmati.

Pertama kaki kamu akan dipijat refleksi sehingga lebih nyaman untuk treatment selanjutnya. Setelah itu seluruh tubuhmu juga akan dipijat dengan teknik tradisional oleh terapis handal. Dilanjutkan dengan berendam air hangat. Kamu bisa bersantai sejenak dengan berendam sembari menikmati teh jahe hangat.

Treatment spa ini dilanjutkan dengan facial menggunakan ramuan tradisional Bali dari Alila Seminyak. Aroma ramuan facial ini memberikan nuansa nyaman dan menenangkan. Treatment facial ini terasa sempurna menjadi treatment penutup sebelum dilanjutkan dengan makan siang di Seasalt.

 

Manjakan diri di Spa Alila Seminyak, Bali

Paket siganture ini sudah termasuk dengan makan siang di restoran Seasalt, Alila Seminyak dengan dua menu makan siang. Selait itu, kamu juga mendapatkan akses ke Party Pool Alila Seminyak.

Sahabat Fimela, tertarik untuk mencoba memanjakan diri saat liburan di Spa Alila?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading