Sukses

Beauty

Satu Lagi Skincare Lokal Ramaikan Deretan Produk Kecantikan Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Melengkapi rangkaian produk skincare yang telah beredar di pasaran, PT Cakra Daya Makmur merilis produk terbaru perawatan kulit bernama Martinez Beauté.

Produk perawatan Martinez Beauté terdiri dari sepuluh seri perawatan kulit, yaitu brightening day cream, brightening night cream, brightening moisture cream, brightening eye cream, brightening elixir ultime treatment essence, brightening elixir ultime serum, brighteningelixir ultime face mask, brightening collagen eye mask, brightening micellar water 3in1, dan brightening facial treatment serum plus cleanser.

Rangkaian skincare Martinez Beauté ini mengandung unsur pencerah, namun juga bisa menjaga elastisitas, meremajakan kulit, memperbaiki warna kulit yang tidak merata, mengurangi kerut, serta mengecilkan pori-pori.

Menggandeng Ivan Gunawan dan Miss Grand Indonesia

Produk Martinez Beauté secara resmi diluncurkan di Hotel Mulia, Senin (4/3) dalam sebuah selebrasi mewah bersamaan dengan ualng tahun founder dari PT Cakra Daya Makmur, Livienne Russellia. Dalam konferensi pers, Ivan Gunawan diperkenalkan sebagai spoke person dengan didampingi oleh model dan Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko.

Pemilihan 'wajah' Martinez Beauté ini dianggap tepat karena keduanya merepresentasikan Martinez Beaute. "Kami memilih Ivan Gunawan sebagai spoke person karena selain mengenalnya sebagai pribadi yang ramah, hangat dan multi talenta, Ivan selalu mendukung produk buatan dalam negeri, sedangkan Nadia kami pilih karena kecantikan dan prestasinya pas dengan citra produk kami," ujar Livienne.

Rangkaian produk Martinez Beaute memang asli buatan indonesia dan sudah lulus sertifikasi BPOM serta MUI alias halal. Seluruh produk ini bisa dibeli melalui gerai kosmetik mulai April 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading