Sukses

Beauty

Bersiaplah, Ini Tren Makeup Terbaru dari Paris Fashion Week 2019

Fimela.com, Jakarta Ajang pekan mode dunia, atau Paris Fashion Week menjadi acuan tak hanya fashion semata namun juga bagi industri kecantikan. Sederet show dari para rumah mode dan desainer ternama menghadirkan gelaran busana yang menakjubkan. Persembahan tersebut dilengkapi dengan tata rambut dan makeup yang terkini sehingga jadi satu kesatuan yang apik dan menjadi acuan terkini untuk segarkan penampilan.

Tak sekedar warna-warna seru yang akan jadi palet warna acuan saja, tapi juga sederet teknik aplikasi menarik aksen unik lainnya yang bisa dicoba. Lalu, apa sih yang Paris Fashion Week hadirkan sebagai kiblat beauty di tahun mendatang? Simak selengkapnya berikut ini.

Graphic liner

Gaya makeup ini terlihat pada show Margiela, Lutz Huelle, Dior, Marques Almeida, dan beberapa lainnya. Gaya ini menampilkan dominasi makeup mata yang bold sehingga menciptakan karakter yang kuat dan sayang jika sesekali tidak mencobanya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dior Makeup (@diormakeup) on

2 dari 3 halaman

Tren makeup dari Paris Fashion Week 2019

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dior Makeup (@diormakeup) on

Twist on wings

Guy Laroche dan Saint Laurent menghadirkan gaya makeup yang satu ini. Mengadopsi eye liner bergaya klasik, disertai dengan paduan warna seru, tak heran jika tampilan ini akan menghadirkan gaya ikonik.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kabuki (@kabukinyc) on

 Barely-there brows

Gaya makeup ini terbilang ekstrem dengan tampilan alis yang nyaris hilang. Dengan kamuflase alis ini maka sejumlah teknik bisa dilakukan mulai dari menutupinya dengan concealer hingga bleaching.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ann Demeulemeester (@anndemeulemeester_official) on

3 dari 3 halaman

Tren makeup dari Paris Fashion Week

50 shades of blue

Eyeshadow biru memang mendominasi tahun 2008, tapi di tahun ini biru kembali menarik spotlight dalam panggung runway. Sejumlah show ternama seperti Mugler menghadirkan pesona biru yang seru.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mugler (@muglerofficial) on

Rich red lips

Gaya makeup ini bukanlah hal baru di industri kecantikan. Namun warna bibir merah tetap eksis hingga kini dan hadir semakin seru dan berani dengan kombinasi makeup keseluruhan yang totalitas.

  

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Chloé (@chloe) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Momen Haru Cara Delevigne CS Kenang Karl Lagerfeld di Paris Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Busana Disko Kolaborasi Zendaya x Tommy Hilfinger di Paris Fashion Week