Sukses

Beauty

Cukup 10 Menit, Si Super Sibuk Bisa Tampil Cantik

Fimela.com, Jakarta Pagi hari merupakan waktu paling hectic bagi kebanyakan orang dengan agenda kegiatan yang cukup padat. Walau super sibuk, tapi penampilan tetap harus tampil cantik dan menarik. buat yang merasa tak punya banyak waktu untuk berdandan, ada beberapa tips dan trik yang bisa dimanfaatkan untuk tampil cantik dalam waktu singkat.

Investasikan pada Busana yang Tepat

Tidak bisa dipungkiri jika pemilihan busana yang cocok untuk dikenakan di pagi hari cukup menguras waktu. Selain menyiapkannya semalam sebelumnya, kamu juga bisa memilih gaun yang cocok untuk berbagai kegiatan. Pilih warna polos yang dapat dengan mudah dipadupadankan dengan aksesoris seperti tas, perhiasan, hingga sepatu. Bisa juga menambahkan outer yang bukan hanya membuat penampilan tampak makin anggun tapi juga melindungi tubuh dari dinginnya udara atau hembusan AC.

Jika merasa kurang nyaman atau pede menggunakan gaun, ganti saja dengan kombinasi celana hitam, tank top, blazer, dan sepatu hak tinggi. Tampilan ini cukup mudah dipadupadankan dan bisa divariasi dengan penambahan satu atau dua aksesoris.

Miliki Dry Shampoo

Terbangun di pagi hari dengan rambut yang lepek dan sulit diatur? Disaster! Inilah pentingnya memiliki dry shampoo di meja riasmu saat ini juga. Produk kecantikan yang lagi booming ini bukan hanya menjadi penyelamat saat kamu belum sempat mencuci rambut, tapi juga akan menghemat waktu untuk menata rambut.

Pilih Produk Skincare Multifungsi

Kini makin banyak produk multiguna yang dapat digunakan untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Gunakan untuk menghemat waktu dan usaha saat sedang bersiap-siap untuk berangkat kerja atau kuliah.

Manfaatkan micellar water yang dapat mengangkat kotoran dan sisa makeup yang tertinggal dengan mudah dan praktis. Lanjutkan dengan penggunaan pelembap wajah yang sudah mengandung tabir surya untuk melindungi kulit dari sengatan matahari. Menemukan produk-produk terbaru ini juga kini cukup mudah, apalagi berkat Promo Maret Mantap yang memberikan promo cashback dan free ongkir.

Cara Singkat Aplikasikan Makeup

Kebanyakan wanita sulit meninggalkan rumah tanpa sentuhan makeup. Untuk mempersingkat waktu, gunakan beberapa trik untuk memulaskan makeup dengan cepat. Mulai dari memilih foundation bubuk yang mudah diaplikasikan dengan kuas besar dan berbulu lembut, bahkan bisa digunakan sebagai concealer untuk menyamarkan lingkaran hitam.

Lanjutkan dengan menambahkan blush on untuk membuat wajah tampak segar dan glowing. Jangan lupa untuk mengaplikasikan eyeliner, menyapukan maskara, dan merapikan alis. Akhiri dengan lipstik favoritmu, misalnya lip cream nude yang membuat wajah tampak awet muda, pink atau coral yang segar, hingga merah yang merona.

Tampil cantik dalam waktu 10 menit? Bisa kok, #MulaiAjaDulu dari Tokopedia. Untuk informasi selengkapnya, bisa cek di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading