Sukses

Beauty

Brand Makeup Asal Korea Ini Resmi Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Clio Professional kini resmi meluncurkan brand shop pertama di dunia Jumat (08/03) di Sogo Mall Kota Kasablanka Ground Floor, Jakarta. Peresmian brand shop ini juga sejalan dengan komitmen Clio Professional untuk menyediakan practical professional makeup untuk para beauty enthusiasts di Indonesia.

Memilih Indonesia karena melihat potensi besar di Indonesia, sebuah negara yang menunjukkan pertumbuhan dan passion yang luat biasa terhadap kecantikan dalam lima terakhir. Terlebih, konsumen di Indonesia juga sudah sangat mengenal tren Korea yang populer tidak hanya K-Drama, K-Pop, namun juga K-Beauty

Leanne Yoo, Director of Clio Professional mengatakan, sejak peluncurannya di 2017, Clio Professional telah dikenal sebagai makeup trendsetter melalui inovasi dan kepraktisannya. Bukan salah satu yang mengikuti tren di market, tapi merupakan pencipta tren yang memunculkan segmen pasar baru melalui produk yang inovatif dan berkualitas tinggi.

Bukan hanya itu, Leanne juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia dan permintaan terhadap professional makeup Korea telah meningkat dengan pesat. Maka dari itu, dengan hadirnya brand shop yang baru dibuka ini, para perempuan di Indonesia dapat mencari dan membeli produk favorit mereka lebih mudah dan nyaman.

Brand makeup dengan kualitas terbaik dengan desain stylish

Untuk perempuan yang ingin tampil cantik sempurna, Clio merupakan salah satu kosmetik yang bisa dijadikan andalan. Dengan memakai brand ini, para konsumen pun dapat menunjukkan kepercayaan diri mereka dalam berbagai momen kapan saja.

Dengan membawa konsep Makup for All, Clio Professional yang dibawa oleh Luxasia Indonesia percaya bahwa setiap orang dapat menjadi makeup artist bagi diri mereka sendiri.

Kata Heidi Felicia selaku Business Unit Manager of Luxasia Indonesia, kami secara konsisten mempersembahkan produk inovatif dengan kualitas terbaik, warna-warna yang indah dan desain yang stylish. Dengan Clio Professional, para perempuan akan dapat menyadari beauty style mereka dan kami membantu konsumen untuk menjadi lebih cantik setiap harinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading