Sukses

Beauty

Rangkaian Produk Makeup untuk Kompleksi Wajah Sempurna dari Brand Lokal

Fimela.com, Jakarta Kompleksi wajah yang sempurna menjadi salah satu hasil makeup yang diinginkan oleh semua wanita. Pori-pori, flek hitam, hingga bekas jerawat yang tersamarkan membuat penampilan kian sempurna untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Untuk mendapatkannya, dibutuhkan produk makeup untuk kompleksi wajah dengan coverage yang baik.

Melihat kebutuhan perempuan urban ini, Make Over secara resmi meluncurkan produk makeup terbaru dari rangkaian Powerstay Complexion Mastery setelah sebelumnya meluncurkan Powerstay Matte Powder Foundation dan Powerstay Mattifiying Transparent Powder tahun 2018.

Produk terbaru dari rangkaian Powerstay ini antara lain Powerstay Weightless Liquid Foundation, Powerstay Color Correcting Primer, Powerstay Under Eye Perfecting Concealer, dan Powerstay Ultra Glow Highlighter.

“Setiap wanita pasti menginginkan tampilan makeup yang tahan lama, baik bagi pekerja wanita yang sibuk maupun anak muda dengan aktivitas panjang. Menyadari bahwa kompleksi wajah merupakan hal terpenting bagi keseluruhan penampilan, rangkaian Powerstay ini merupakan solusi dari Make Over untuk menghasilkan complexion yang sempurna sepanjang hari,” kata Stephanie Lie Brand Manager Make Over kepada Fimela, Rabu (6/3).

Produk pertama yang diperkenalkan adalah Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation. Foundation ini tahan lama hingga 12 jam pemakaian dengan hasil lively matte yang sangat ringan di kulit. Terdiri dari 8 shade untuk beragam warna kulit dan undertone sehingga menghasilkan coverage yang baik.

Tak hanya itu, Powerstay Weightless Liquid Foundation juga mengandung skin conditioning agent yang dapat menjaga kelembaban kulit, serta dilengkapi proteksi lebih dengan kandungan SPF 30 PA+++ dan kombinasi elemen yang tahan air serta dapat menyerap minyak.

Produk kedua adalah Powerstay Color Correcting Primer. Diperkaya dengan Prime Lock Technology dalam empat varian, Powerstay Color Correcting Primer dapat membantu menyeimbangkan permasalahan kulit seperti kemerahan, kusam dan warna kulit tidak merata.

Selain itu, Powerstay Color Correcting Primer berfungsi untuk menjaga tampilan makeup agar bertahan lebih lama. Mengandung Skin Protection System yang dapat menjaga kelembaban kulit serta formula Soft Focus Agent yang dapat menghasilkan tampilan matte yang halus pada wajah.

 

Makeup untuk kompleksi wajah sempurna

Menyempurnakan penampilan mata, rangkaian Powerstay memperkenalkan Powerstay Under Eye Perfecting Concealer yang memiliki daya tutup atau coverage tinggi. Diformulasikan dengan Silky Powder Gel Complex dan Sebum Control System yang dapat memberikan tampilan natural yang meminimalisasi crack dan cakey, concealer ini mampu menutupi mata lelah, kantung mata dan kerutan halus. Kemasan yang berbentuk memudahkan kamu ketika menggunakannya.

Produk terakhir yang ada dalam rangkaian Powerstay terbaru adalah Powerstay Ultra Glow Highlighter. Mengandung Microsmooth Blend Technology dan Hi-Intense Translucent Crystals, highlighter ini mudah untuk dibaurkan dan menyatu dengan kulit sehingga menampilkan hasil kilau yang sempurna.

Terdiri dari tiga warna shimmering yaitu Stardust dengan nuansa silver, Pink Glo dengan nuansa pink, dan Moonbeam dengan nuansa kecoklatan, Powerstay Ultra Glow Highlighter ini dapat digunakan di berbagai jenis warna kulit untuk memberikan dimensi pada beberapa area wajah seperti tulang pipi, inner corner pada mata dan tulang alis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading