Sukses

Beauty

Perawatan Kecantikan Kulit Thailand Ajarkan Rawat Kulit dengan Benar

Fimela.com, Jakarta Rutinitas perempuan tidak pernah jauh dari merawat kulit dan mempercantik diri. Bahkan perempuan usia 17 tahun sudah mulai menggunakan produk perawatan kulit dan kosmetik.

Sayangnya, belum semua perempuan menggunakan produk perawatan dan kosmetik yang tepat. Kebanyakan menggunakan produk yang sedang jadi tren di media sosial tanpa mempertimbangkan kondisi kulit.

Melihat fenomena ini, dr. Lilis Rohaeni dari Aeni Skincare Clinic menjelaskan penting untuk melakukan penelitian terlebih dahulu soal kondisi kulit. Apakah tergolong dengan kulit yang sensitif, kulit kering, kulit berminyak, atau kulit kombinasi. Hal ini mampu mencegah kerusakan kulit jangka panjang.

Selain itu, perempuan juga harus jeli melihat kandungan yang terdapat dalam produk kosmetik dan perawatan kecantikan. Sehingga apa yang dibutuhkan oleh kulit terpenuhi dengan baik.

Sebuah merek kecantikan asal Thailand, Giffarine mengajak perempuan Indonesia untuk menggunakan produk kecantikan dengan benar. Giffarine sendiri memiliki rangkaian produk perawatan kulit dan kosmetik yang terbukti aman secara klinis.

Di tengah tren merek kecantikan asal Korea yang semakin meluas, Giffarine yang notabenenya dari Thailand cukup percaya diri untuk masuk ke pasar kecantikan Indonesia. Pasalnya, kebutuhan perawatan kulit dan kosmetik orang Indonesia cukup mirip dengan perempuan Thailand. Hal ini dipengaruhi oleh kondisi iklim, budaya, dan pola makan yang dilakukan.

2 dari 2 halaman

4 Produk yang hadir di Indonesia

Di Indonesia sendiri, Giffarine memulai debutnya dengan empat produk pertama yang sudah mendapatkan izin dari BPOM. Yakni Innovia Soft Matte Liquid Lip Color yang merupakan lipstik dengan lima shade utama. Lipstik ini mengandung ceramide dan shea butter memberikan nutrisi dan kelembapan pada bibir.

Selain itu ada juga Astaxanthin Age-Defying Facial Cream dan Astaxanthin Age-Defying Intesive Serum. Kedua produk ini merupakan produk anti penuaan dengan manfaat Astaxanthin yang mengandung antioksidan 40 kali lebih banyak untuk menangkal radikal bebas dan membantu mengatasi berbagai masalah jenis kulit. Selain itu, Astaxanthing juga membantu meningkatkan elastisitas dan mencegah munculnya flek hitam.

Terakhir, Giffarine juga menghadirkan Fluid Facial Treatment Essence di Indonesia. Essense ini berfungsi untuk melembapkan, mengembalikan cahaya alami kulit, dan menghaluskan pori-pori wajah. Ini dikarenakan perpaduan sempurna dari ekstrak delima, witch hazel, spirulina, dan chamomile yang cocok bagi kulit sensitif.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Melakukan Eksfoliasi Jika Kulitmu Sensitif
Artikel Selanjutnya
3 Langkah Tepat Hilangkan Stretch Mark dengan Cepat