Sukses

Beauty

Koleksi Makeup Praktis untuk Performa Profesional

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan tentu menginginkan hasil riasan sempurna. Melihat para makeup artist yang begitu mahir memulaskan riasan sehingga dapat ciptakan kompleksi kulit sempurna. Untuk mengoptimalkannya, tentu harus didukung dengan produk makeup yang menjanjikan. Seperti Dior Makeup yang merilis koleksi Dior Backstage.

Peter Philips sebagai Creative dan Image Director untuk Dior Makeup berhasil menciptakan seri makeup terbaru yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan setiap orang agar dapat mengkreasikan makeup dengan lebih mudah dan hasil profesional. Untuk menciptakan koleksinya ini, Peter mendesain ulang produk yang ia perlukan sehingga lebih simpel dan efisien.

2 dari 2 halaman

Dior Backstage

Dior Backstage hadir dengan 40 warna foundation, dua eye palettes, dua eyebrow palettes, face sclupting palette, 14 jenis brush dan 7 brush diantaranya untuk foundation. Dari segi packaging, koleksi Dior Backstage menghadirkan infusi elegan dan kokoh.

Untuk formula setiap produk yang dirilis, Peter bekerjasama dengan laboratorium Dior untuk mengerjakan semua formulanya agar memberikan hasil coverage sempurna dan performa yang sesuai harapan. Dior Backstage sendiri menanpilkan empat model terkenal seperti Bella Hadid, Chu Wong, Manuela Sanchez, dan Ruth Bell, sebagai wajah dari Dior Backstage. Bahkan kehadiran empat model tersebut berhasil mewakilkan dari koleksi Dior Backstage yang bisa diaplikasikan bagi siapapun, dan rona kulit yang beragam.

Loading
Artikel Selanjutnya
Makeup yang Penting Dimiliki Perempuan Berdasarkan Zodiaknya
Artikel Selanjutnya
Bahayanya Menggunakan Produk Makeup yang Kedaluwarsa