Sukses

Beauty

4 Bagian yang Sering Terlewatkan Saat Pakai Sunscreen

Fimela.com, Jakarta Krim tabir surya atau sunscreen wajib dipakai setiap hari. Bukan hanya ketika kamu akan berlibur ke pantai, saat beraktivitas di luar rumah juga sebaiknya tidak dilewatkan.

Sebab bahaya radikal bebas ada di mana-mana, bahkan di dalam ruangan kantormu yang telah berlapis dinding dan kaca. Karenanya, pemakaian sunscreen tak boleh dilewatkan.

Kamu juga perlu tahu kalau bukan cuma bagian wajah yang harus dilindungi krim tabir surya, tapi juga bagian-bagian ini:

1. Leher dan dada

Dua bagian ini seringkali dilewatkan dalam penggunaan sunscreen maupun skincare lainnya. Padahal leher dan dada juga rentan menunjukkan tanda penuaan dini. 

 

2 dari 2 halaman

2. Daun telinga

Pasti tak pernah terpikirkan olehmu untuk pakai sunscreen di daun telinga. Mulai sekarang, jangan lewatkan lagi, ya! Usai mengoleskan ke seluruh wajah, usapkan sedikit ke bagian telinga.

3. Kelopak mata

Sadar atau tidak pasti bagian mata sering terlewatkan saat kamu mengaplikasikan sunscreen. Padahal, mata juga perlu perlindungan itu. Apalagi kulit bagian mata sangat tipis dan rentan terjadi tanda penuaan. Hanya saja, kamu harus berhati-hati mengoleskannya, ya.

4. Ketiak

Untuk yang satu ini, tidak untuk pemakaian setiap hari. Yang jelas ketika kamu hendak berlibur ke pantai atau pakai pakaian terbuja di bagian lengan, jangan lupa pakai sunscreen di bagian ketiak!

Loading
Artikel Selanjutnya
Supergoop Kedepankan Formula Nyaman dengan Infusi SPF
Artikel Selanjutnya
Makeup atau Tabir Surya yang Harus Digunakan Terlebih Dahulu? Ini Jawabannya