Sukses

Beauty

Total Body Brightening, Teknologi Perawatan Kecantikan untuk Cerahkan Kulit Tubuh

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan tentu menginginkan kulit yang cerah, tidak hanya wajah namun juga seluruh tubuh. Berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk mewujudkannya adalah dengan perawatan lulur di rumah hingga treatment khusus di klinik kecantikan.

Seperti teknologi terbaru yang dihadirkan Miracle Clinic yaitu Total Body Brightening. Perawatan ini bertujuan untuk mencerahkan kulit tubuh secara menyeluruh dengan 5 tahapan. Yang paling unik, treatment ini menggunakan tabung dengan teknologi cahaya yang dapat merangsang kerja kolagen sehingga lebih maksimal dan mencerahkan kulit tubuhmu.

Fimela berkesempatan untuk mencoba perawatan dengan teknologi terbaru dari Miracle ini. Dalam treatment ini kamu akan diberikan lima tahap perawatan tubuh. Tahapan yang pertama adalah ritual massage dilanjutkan dengan pengelupasan sel kulit mati.

Selanjutnya terapis akan mengaplikasikan krim yang mengandung bahan aktif mencerahkan kulit pada seluruh tubuh. Tahapan selanjutnya adalah Collagen Light Therapy. Kamu akan masuk ke dalam alat R 630 berbentuk tabung. Tabung ini menggunakan teknologi dari Jerman yang berfungsi untuk mencerahkan kulit secara keseluruhan.

Selama masuk ke dalam tabung selama 15 menit, kamu disarankan untuk menepuk2 kulit yang telah dioleskan krim, agar meresap lebih sempurna. Terakhir kamu akan dioleskan krim program dengan formula khusus untuk mencerahkan kulit.

Perawatan ini aman dilakukan secara rutin karena tidak menggunakan sinar ultraviolet yang dapat menginduksi sel kanker. Perawatan ini menggunakan teknologi gelombang cahaya yang tidak memberikan dampak buruk bagi kesehatan.

 

Kulit tubuh lebih cerah bercahaya

Treatment Total Body Brightening ini akan mengatasi permasalahan kulit tubuhmu seperti warna kulit yang tidak merata, kulit kering dan kasar, hingga kerutan halus. Setelah beberapa kali pengulangan yang disarankan selama dua minggu hingga satu bulan sekali, kulitmu akan terlihat cerah, bercahaya, dan lebih lembut.

Perawatan mencerahkan kulit tubuh ini memerlukan waktu selama 90 menit. Masing-masing step dalam perawatan ini memberikan manfaat untuk tubuhmu. Seperti massage yang nyaman membuat tubuh menjadi rileks. Peeling untuk pengelupasan sel kulit mati dan membersihkan kotoran yang menempel.

Sementara menggunakan krim yang mengandung bahan aktif alami untuk mencerahkan kulit. Begitu juga dengan masuk ke dalam alata Collagen Light Therapy menstimulasi produksi kolagen dan menghilangkan kerutan halus. Hingga terakhir mengaplikasikan krim program untuk menjaga nutrisi dari perawatan dan memberikan efek glowing dan cerah yang natural.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Merawat Kulit Wajah Saat Traveling Jauh di Akhir Tahun
Artikel Selanjutnya
Hindari Pola Makan Ini Agar Kulit Tampak Sehat dan Bebas Jerawat