Sukses

Beauty

Coba Ikuti Tren Makeup Musim Semi yang Mudah dan Super Kilat

Fimela.com, Jakarta Tidak selamanya perempuan memiliki waktu yang panjang untuk bermakeup. Juga, tidak semua orang menyukai makeup bold. Apa lagi, saat menggunakan warna-warna dengan tone yang hangat menjadi tren

Sebenarnya menggunakan makeup dengan tone yang hangat bagi beberapa orang bakal memakan banyak waktu. Karena, tulis Warm Eyes Look, jika salah teknik atau terlalu tebal menggunakan makeup warm tone, akan membuat wajah tampak sangat merah atau terlalu gelap. 

Namun, tulis Elle Magazine, tren makeup di musim semi tahun ini lebih sederhana, namun cukup untuk membuat penampilanmu standout. Tren makeup ini cukup mudah diikuti dan tidak akan memakan waktu lama untuk menyelesaikannya. Berikut beberapa spring look yang dapat kamu ikuti. 

Undone Eyes

Riasan mata smoky eyes mungkin terlihat sulit bagi para pemula. Namun, sebenarnya riasan wajah yang hanya membutuhkan warna varian cokelat sangat lembut dan lebih ringan. Warna hitam atau charcoal sepertinya terlalu berat untuk makeup sehari-hari. Tip lain, gunakan warna nude atau cokelat muda untuk menyeimbangkan warna pada riasan mata. 

Power Lips

Tidak perlu pusing saat memiliki waktu sempit namun belum juga memulai makeup untuk pergi ke kantor atau acara kasual di siang hari. Lipstik berwarna terang akan selalu dapat membantu. 

Menyapukan warna lipstik yang bold seperti merah, tentu bukan hanya membuat natural look menjadi lebih standout. Tetapi juga dapat membuat penampilan lebih fresh. 

Golden Highlight

Gunakan warna emas pada saat memilih highlighter. Warna emas bukan hanya dapat menekankan garis wajah, tetapi dapat memberikan kesan mewah, formal, dan 'mahal' pada saat digunakan. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kreasi Makeup Fun untuk Natal dan Tahun Baru dengan Perpaduan Gel Eyeliner Berwarna Neon
Artikel Selanjutnya
Dengan Makeup, Para Perempuan Disabilitas Bisa Lebih Percaya Diri