Sukses

Beauty

Manfaat Tersembunyi Masker Apel untuk Kulit Wajah

Fimela.com, Jakarta Sudah banyak tahu buah apel memang salah satu buah yang sering dikonsumi banyak orang dalam wujud makanan ataupun minuman. Namun kali ini beda karena apel juga memiliki banyak khasiat yang ditimbulkan untuk kecantikan kulit wajah kita.

Tidak hanya enak dikonsumsi, buah yang memiliki berbagai macam warna dan tekstur ini pun sangat berguna jika dijadikan sebagai masker wajah. Selain masker apel mudah dan gampang untuk dikonsumsi, penggunaan masker apel pun juga sangat mudah untuk dipakai dalam jangka waktu panjang. Untuk tahu apa saja manfaay dari masker apel untuk wajah, berikut diantaranya:

Mencerahkan kulit wajah

Kecantikan wajah tidak hanya dinilai dari kulit putih saja, kulit kecokelatan bahkan gelap juga tetap menarik serta eksotis jika dirawat dengan baik. Dan masker apel yang mengandung vitamin C rupanya juga cocok untuk dijadikan bahan pencerah wajah. Perlu digarisbawahi disini, kulit yang gelap tidak akan serta merta menjadi putih, namun warna kulit yang kusam bisa berubah menjadi lebih cerah.

Menyamarkan noda hitam

Jika wajah berjerawat, biasanya tangan ini tidk bisa menahan untuk memencet supaya jerawat itu tidak meradang. Jerawat pecah lalu mengecil, tetapi muncul masalah baru yaitu, bekas noda hitam setelah jerawat mati. Daripada memencet jerawat lalu muncul bekas noda, lebih baik cobalah tanggulangi dengan memakai masker apel pada wajah.

Mengurangi jerawat

Banyak sekali obat jerawat yang dibuat baik lewat obat yang dioleskan atau obat minum, namun karena menggunakan zat kimia tentu, tetap ada risiko jika kulit kamu sensitif. Masker apel rupanya bisa mengurangi peradangan dan mengurangi penyebaran jerawat saat dijadikan masker. Fungsinya juga hampir mirip dengan seperti menggunakan toner.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Kehidupan Seks Lebih Baik? Konsumsi Apel Setiap Hari Yuk!
Artikel Selanjutnya
Cara Hilangkan Lapisan Lilin pada Buah Apel