Sukses

Beauty

Hal yang Perlu Diperhatikan Jika Memakai Makeup Dewy

Fimela.com, Jakarta Jika salah dalam mengaplikasikan makeup dewy, bisa jadi wajahmu akan dianggap berminyak atau terlihat basah. Apalagi untuk kamu yang memang memiliki kulit wajah berminyak, tidak boleh sampai salah memakai look makeup yang terkenal ala Korea ini.

Salah dalam pengaplikasian makeup dewy merupakan hal yang kurang menyenangkan. Juka menganggap dengan memakai mekauep dewy bisa terlihat glowing seperti perempuan Korea, namun jika salah mengaplikasikan, bisa-bisa wajah kamu malah disangka berkeringat, padahal itu adalah makeup. Jangan sampai hal seperti itu terjadi dikehidupanmu.

Nah, agar makeup dewy terlihat lebih natural dan sesuai dengan polesan yang semestinya, kamu harus melakukan cara khusus agar look makeup satu ini terlihat sempurna di wajah. Tidak susah mengaplikasikannya, berikut hal yang perlu diketahui jika ingin memakai makeup dewy.

2 dari 2 halaman

Makeup dewy yang serba glowing

Tampilan makeup satu ini memang menjadi tren bagi perempuan zaman sekarang. Bukan hanya mudah membuatnya, namun tampilan ini juga mengesankan kulit wajah terlihat lebih sehat dan glowing.

Untuk menghindari makeup dewy ini terlihat sebagai wajah yang berkeringat, cara yang perlu diperhatikan yaitu jangan sampai berlebihan memakai highlighter di wajah, apalagi makeup dewy terlihat glowing sudah dari bantuan primer dan foundation khusus. Jadi, kamu tidak perlu memakai highlighter berlebihan pada permukaan wajah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Makeup Praktis untuk Performa Profesional
Artikel Selanjutnya
Makeup yang Penting Dimiliki Perempuan Berdasarkan Zodiaknya