Sukses

Beauty

Bicara Kebebasan dan Emansipasi dengan Parfum Terbaru Carven, Dans Ma Bulle

Fimela.com, Jakarta Apa parfum favoritmu? Apa pertimbanganmu ketika memilih parfum?

Carven, label fashion asal Prancis kembali merilis parfum khusus perempuan dengan filosofi mereka yang menarik. Bagi Carven, parfum tidak hanya persoal aroma, namun juga harus bisa bicara tentang kekuatan diri penggunanya.

Dans Ma Bulle dari Carven adalah parfum yang bicara tentang perempuan masa kini. Perempuan yang bebas, berani, dan penuh tanda tanya.

Perempuan yang dibicarakan oleh Dans Ma Bulle adalah mereka yang bisa memahami caranya menghindari perangkap dan pretensi, memiliki dunia sendiri, dan hubungan kuat dengan orang-orang terkasih. Filosofi inilah yang kemudian membuat Carven memilih Ammi Garritsen sebagai wajah parfum Dans Ma Bulle, mempresentasikan komunikasi yang intim dengan gaya modern.

Dans Ma Bulle, parfum terbaru dari Carven yang bicara tentang emansipasi perempuan

Selain filosofi dan pemilihan wajah yang menarik, parfum Dans Ma Bulle juga memiliki bentuk yang tak kalah unik. Berwarna powdery pink, Dans Ma Bulle memiliki tutup parfum berbentuk bulat seperti gelembung dengan tubuh kotak, menampilkan kesan elegan, sekaligus playful.

Bagaimana dengan aromanya? Bagi kamu yang mendambakan parfum dengan aroma fruity yang segar, Dans Ma Bulle dari Carven menggunakan Litchi Rose Jungle Essence dari ekstrak buah dan bunga yang menawarkan kesegaran natural.

Aroma Peony dan paduan antara Sugared Almond, Heliotrope, dengan Sambac Jasmine juga bisa kamu rasakan, menambahkan kesan feminin yang menyenangkan. Untuk kesan yang lebih sensual, parfum ini juga menggunakan Vanilla dan Sandalwood.

Penasaran? Kamu bisa mendapatkan parfum Dans Ma Bulle dari Carven ini di seluruh gerai C&F dengan harga Rp 1,6 juta.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Cara Membuat Parfum Kesayanganmu Tahan Lebih Lama
Artikel Selanjutnya
Tips agar Wangi Parfum Bertahan Lama