Sukses

Beauty

Di Balik Manfaat Kaktus dan Aloe Vera untuk Perawatan Kulit

Fimela.com, Jakarta Kulit sehat dan bersinar menjadi dambaan setiap perempuan, tak jarang perempuan yang rela menyisihkan waktu dan merogoh kocek untuk melakukan perawatan demi mendapatkan hasil maksimal, terlebih yang berhubungan dengan perawatan kulit. Salah satu bahan alami yang mempunyai segudang manfaat untuk kecantikan yaitu kaktus dan lidah buaya.

Tapi sebelum itu, Sahabat Fimela sudah tahu kah manfaat kaktus? Tanaman dengan nama latin Cactaceae ini ternyata bermanfaat untuk menangkal radikal bebas, menghilangkan komedo, melembabkan kulit hingga menyamarkan warna gelap disekitar kantung mata.

Tidak kalah dengan manfaat kaktus, aloe vera (lidah buaya) juga menawarkan beberapa manfaat untuk kecantikan yaitu, dapat mengatasi masalah jerawat, mencegah iritasikulit, menyamarkan bekas luka hingga mencegah penuaan dini.

Produk skincare terbaru

Untuk sebagian perempuan, penggunaan skincare seolah menjadi rutinitas yang tak boleh terlewatkan dalam aktifitas sehari-hari. Saat ini, sudah ada produk skincare yang terbuat dari kaktus dan lidah buaya, salah satunya N’Pure Cactus Aloe Vera 92.

N’Pure Cactus Aloe Vera 92 dibuat dengan kandungan Paraben Free yang aman digunakan untuk ibu hamil, SLS Free (Sodium Lauryl Sulfate) tidak menimbulkan iritasi, Mineral Oil Free yang terbebas dari zat karsinogen dan Alcohol free sehingga dapat mencegah iritasi pada kulit sensitif dan aman untuk kulit berminyak.

Selain untuk merawat kesehatan kulit, N’Pure Cactus Aloe Vera 92 juga dapat digunakan untuk make up base, sleeping mask, perawatan kuku atau kaki kering dan pecah-pecah, perawatan rambut rusak, mengatasi mata lelah dan memberi sensasi menyegarkan saat digunakan.

Untuk mendapatkan kulit sehat dan terawat, saat ini N’Pure Cactus Aloe Vera 92 sudah bisa didapatkan di reseller maupun website Dusdusan.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading