Sukses

Beauty

Trik Mudah Dapatkan Kulit Dewy ala Beauty Influencer

Fimela.com, Jakarta Tahukah Sahabat Fimela apa yang membuat makeup menjadi terlihat tanpa ber-makeup? Ya, selain teknik dan produk yang berkualitas, kulit wajah sehat juga memiliki peran penting untuk mencapai look makeup-no-makeup. 

Penampilan makeup yang mulus dan flawless memang membutuhkan banyak trik khusus. Namun, menurut beauty influencer Sam Robinson, ada beberapa langkah yang harus selalu diingat jika ingin membuat kulit flawless. 

Pertama, seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, Sam selalu mulai dengan menggunakan gentle exfoliator untuk membuat kulit bersih dan halus. Bagaimana kanvas, menurutnya, kulit harus benar-benar siap sebelum menggunakan makeup. 

Kemudian, dia menggunakan moisturizer yang diperkaya dengan hyaluronic acid. Zat ini dapat membuat kulit kenyal dan terhidrasi dengan baik. Jika kulit sudah terhidrasi dan dilindungi oleh tabir surya, maka Sam baru akan memulai makeupnya. 

Langkah Makeup

Pada saat memulai makeup, Sam menggunakan produk yang juga sekaligus dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Seperti Hydro Boost, yang menurutnya mengandung gentle moisturiser. 

Nah, dengan kandungan inilah, penampilanmu pada saat sudah bermakeup akan terlihat dewy dan bercahaya. 

"Tetapi, yang terpenting adalah menjaga kesehatan kulit, sehingga akan selalu tampil bercahaya," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading