Sukses

Beauty

Beauty Focus: Trik Menciptakan Bibir Cantik Merona ala Lee Sung Kyung

Fimela.com, Jakarta Fans K-Drama mana sih yang nggak dibuat jatuh cinta dengan Lee Sung Kyung? Sosok ini semakin populer seiring dengan keberhasilan drama yang dibintanginya. Nggak cuma itu, aktris tersebut juga dikenal punya kecantikan natural yang sering bikin fans kagum. Kamu juga salah satu penggemar drama yang dibintanginya, Sahabat Fimela?

Lee Sung Kyung sendiri dikenal sering tampil dengan make up natural, di mana bagian bibir menjadi statement look-nya. Mau meniru lip make up ala Lee Sung Kyung yang sukses mencuri perhatian ini? Berikut beberapa tips yang bisa kamu coba.

Jaga Kelembapan Bibir

Bukan hanya wajah, kulit di area bibir juga perlu dijaga kelembapannya. Ini penting, karena kulit bibir yang lembap dan sehat adalah kunci dasar tampilannya terlihat memikat. Produk lipstick atau lip tint yang digunakan juga bisa menempel dengan baik. Hasilnya, riasan bibir jadi lebih flawless dan glowing saat digunakan. Kalau mau punya bibir yang lembap seperti Lee Sung Kyung, aplikasikan lip balm secara rutin dan jangan lupa penuhi kebutuhan air putih harian buat mencegah dehidrasi.

Singkirkan Kulit Mengelupas

Pernah mengalami riasan bibir yang terlihat cracky? Salah satu penyebabnya adalah kulit bibir yang kering dan mengelupas, sehingga membuat lipstik atau lip tint yang digunakan jadi nggak terlihat smooth. Untuk mencegah hal ini, Lee Sung Kyung nggak pernah melewatkan rutinitas eksfoliasi bibir yang efektif mengangkat sel kulit mati secara menyeluruh. Hasilnya, lip make up-nya selalu terlihat cantik merona!

Statement Lips Andalan Lee Sung Kyung

Selain merawat bibir agar senantiasa lembap dan sehat, penting juga untuk memilih yang tepat untuk menciptakan beauty lips seperti Lee Sung Kyung. Aktris cantik ini punya produk andalan yang jadi rahasia di balik statement lips cantiknya, yaitu Laneige Tattoo Lip Tint.

Ada beberapa keunggulan dari lip tint andalan milik Laneige ini untuk menciptakan riasan bibir cantik merona. Formulanya high pigmented yang memberikan efek long lasting sehingga cocok dipakai seharian. Teksturnya ringan dan cepat menyerap sempurna dengan hasil tampilan satin finish. Aplikatornya dibuat dengan format lip knife, yaitu menyerupai painting knife para seniman yang lebih fleksibel saat digunakan untuk mewarnai bibir.

Lee Sung Kyung sendiri juga punya dua metode andalan untuk mengaplikasikan Laneige Tattoo Lip Tint. Pertama, mewarnai bibirnya dengan penuh untuk menciptakan efek bold lips. Lalu yang kedua adalah menciptakan efek semi gradasi dengan metode soft blend di area bibir. Nah, produk ini punya banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan skin tone kamu untuk menghasilkan riasan bibir menawan. Lee Sung Kyung sendiri memfavoritkan warna Red Stiletto, Rose Prism, Popsicle Coral, dan Pink Filter.

Yuk, buruan pilih sendiri varian warna Laneige Tattoo Lip Tint yang jadi favoritmu dan saatnya tampil dengan bibir cantik merona seperti Lee Sung Kyung! Info lebih lengkap klik di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Menentukan Skincare yang Tepat untuk Kulitmu
Artikel Selanjutnya
Dana Siaga Apa Saja sih yang Perlu Disiapkan Cewek?