Sukses

Beauty

Rangkaian Skincare Baru yang Bisa Buat Kulit Responsif Terhadap Manfaatnya

Fimela.com, Jakarta Ketika memilih dan menggunakan produk skincare, apa yang menjadi pertimbanganmu? Selain jenis dan masalah kulit yang dialami, kamu ingin produk yang bisa diterima dan membuat kulit mendapatkan manfaat dari penggunaan produk skincare tersebut.

Shiseido, label kecantikan asal Jepang baru saja merilis beberapa produk skincare terbaru dari E-Series. Rangkaian terbaru ini dibuat menggunakan ReNeura Technology yang hanya ada pada Shiseido Essential Energy, Shiseido New White Lucent, dan Shiseido New Benefiance.

Shiseido Essential Energy dapat membantu membuat sensor kulit lebih sensitif, sehingga penyerapan produk skincare lebih efektif. Produk skincare ini difokuskan untuk memberi hidrasi lebih pada kulit wajah, membuatnya bersinar sehat dari dalam.

 

Rangkaian produk skincare terbaru dari Shiseido dengan ReNeura Technology

Shiseido New White Lucent adalah produk terbaru dari Shiseido yang memiliki kandungan ekstrak bunga Sakura. Produk ini difokuskan untuk menyamarkan bintik-bintik gelap di kulit wajah.

Sedangkan Shiseido New Benefiance difokuskan untuk menyamarkan garis-garis halus di kulit wajah, membuatnya lebih halus, dan tampak lebih muda. Produk ini diciptakan dengan teknologi dan ilmu pengetahuan untuk mempertahankan penampilan awet mudamu.

Penasaran dengan rangkaian produk skincare terbaru dari Shiseido ini? Dapatkan di seluruh gerai Shiseido dan akan segera hadir di Lazada dan Zalora.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading