Sukses

Beauty

Berkenalan dengan Rosehip Oil, Minyak Serba Guna dari Mawar

Fimela.com, Jakarta Jika kamu salah satu penggemar dunia kecantikan dan senang melakukan perawatan kulit, mungkin rosehip oil bukan sesuatu yang terdengar asing lagi, benar? Rosehip oil dibuat dari bagian buah tanaman mawar Rosa Canina dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit.

Trilogy, lini perawatan kulit asal New Zealand secara resmi hadir di Indonesia melalui gerai C&F. Lini yang digawangi oleh kakak beradik Catherine de Groot dan Sarah Gibbs ini melakukan penelitian secara mendalam mengenai manfaat dari rosehip oil.

Tidak heran jika produk andalan dari Trilogy adalah Certified Organic Rosehip Oil, Rosehip Oil Antioxidant+, Rosapene Radiance Serum, dan CoQ10 Booster Oil. Semua produk andalan rosehip oil di atas dibuat tanpa menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya, sehingga aman digunakan tidak hanya pada kulit wajah, namun seluruh tubuh, dan anak-anak.

 

Trilogy, lini perawatan kulit asal New Zealand hadir di Indonesia

Produk-produk Trilogy juga tidak memiliki aroma menyengat, karena dibuat dari bahan-bahan natural. Manfaatnya untuk kulit wajah juga sudah pasti sering terdengar.

Rosehip oil memiliki manfaat menyamarkan luka atau bekas jerawat, stretch mark, kerutan, dan garis-garis halus. Gunakan dua sampai tiga tetes setiap pagi dan malam hari di kulit yang bersih, secara rutin.

Sudah mengenal rosehip oil? Seberapa rutin kamu menggunakan rosehip oil sebagai rutinitas kecantikan?

Loading