Sukses

Beauty

Tutorial Makeup ala Perempuan Prancis yang Simple dan Menawan

Fimela.com, Jakarta Kecantikan para perempuan Prancis sudah diakui dunia. Bukan cuma karena fashion dan makeup, tapi kecantikan natural yang selalu terpancar.

Simplicity mungkin jadi kunci dari kecantikan para perempuan Prancis, namun dari simplicity tersebut tampilan menawan selalu tercipta.

Sahabat Fimela, penasaran tidak apa rahasia kecantikan para perempuan Prancis? Kalau penasaran, simak di bawah ini step by step mendapatkan kecantikan wajah ala perempuan Prancis, ya!

Step 1 - Siapkan Wajah

Dasar dari kesempurnaan riasan ala perempuan Prancis adalah kulit wajah yang bersih dan sehat. Sebelum makeup, cuci wajahmu dan keringkan, lalu pakai toner. Jangan lupa aplikasikan lipbalm setelah cuci muka, agar ketika dipulas lipstik nanti bibirmu lebih siap.

Step by Step Makeup ala Perempuan Prancis

Step 2 - Pakai Concealer

Setelah toner meresap, aplikasikan concealer dengan jari untuk menutupi bekas jerawat, dark spot, atau lingkar hitam di area mata.

Step 3 - Foundation

Kunci dari complexion ala French makeup adalah foundation yang light. Pilih lightweight matte finish foundation agar wajahmu terlihat glowing. Jangan lupa baurkan secara merata ke seluruh wajah agar tidak terlihat cakey.

Step by Step Makeup ala Perempuan Prancis

Step 4 - Curl lashes!

Gunakan penjepit bulu mata untuk melentikkan, lalu aplikasikan maskara tipis-tipis setelahnya. Hindari pemakaian bulu mata palsu dan biarkan riasan matamu sesimple mungkin!

Step 5 - Alis

Alis merupakan bagian penting dalam riasan wajah, jangan lakukan dengan terburu-buru agar hasil makeup alismu paripurna.

Step 6 - Pulas lipstik

Terakhir, aplikasikan lipstik favoritmu, namun sesuaikan dengan tema look hari itu atau acara yang akan dihadiri. Then you're ready!

Loading
Artikel Selanjutnya
Lebih Strategis, Produk Kosmetik Favorit Hadir dengan Konsep Pop-Up Store
Artikel Selanjutnya
Tren Makeup New York Hadir di Super Brand Day