Sukses

Beauty

Ketiak Lebih Cerah dengan Kedua Racikan Ini

Fimela.com, Jakarta Sudah pasti akan menjadi dambaan setiap perempuan jika memiliki ketiak yang cerah, beraih dan mulus. Membuat ketiak seperti itu biasanya tidak jarang orang-orang tersebut melakukan perawatan rutin di klinik kecantikan.

Memiliki kulit ketiak yang cerah bukan hanya dambaan, tetapi juga bisa membuat kamu tanpil lebih nyaman dan percaya diri, apalagi ketika sedang memakai pakaian lengan pendek. Selain lebih percaya diri, kamu pun tidak sungkan untuk mengangkat tangan tinggi-tinggi.

Nah, untuk mendapatkan ketiak sempurna, kamu pun tidak perlu sesering mungkin mendatangi klinik kecantikan yang akan menguras isi dompet, kini cukup mengandalkan bahan-bahan ini untuk perawatan ketiak lebih cerah.

Membuat scrub ketiak dari pasta gigi dan bubuk matcha

Memiliki ketiak cerah dan mulus bukan lagi impian, tetapi kamu bisa miliki dengan rutin melakukan perawatan sederhana di rumah. Bahan yang perlu kamu siapkan untuk membut racikan ini yaitu pasta gigi dan bubuk matcha.

Cara membuat racikan tersebut pertama masukan odol dan bubuk matcha ke dalam wadah secukupnya, lalu aduk hingga tercampur rata. Setelah itu, oleskan pada bagian ketiak secara merata dan diamkan selama 5 menit. Jika sudah, bilasnya menggunakan handuk hangat agar lebih maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading