Sukses

Beauty

Ubah Wajah Kusam Jadi Sebening Embun Menggunakan Tone-UP Cream

Fimela.com, Jakarta Wajah kusam, warna kulit tidak merata hingga munculnya noda hitam pada wajah sering kali bikin sebagian perempuan merasa down. Lalu, bagaimana jika kamu bisa mengubah wajah kusam jadi sebening embun dalam seketika? Perawatan kulit menggunakan tone-up cream kini sedang banyak diminati oleh beauty enthusiast. Terinspirasi dari beauty treatment ala wanita Korea, tone-up cream bisa menjadi andalanmu untuk dapatkan kulit cerah sebening embun, kenalan dulu yuk!

Apa sih Tone-Up Cream

Tone-up cream merupakan krim wajah yang memberi efek mencerahkan langsung setelah pemakaian produknya. Tidak hanya mencerahkan dengan instan, tapi juga membantu menjaga kesehatan kulit. Berbeda dengan moisturizer biasa yang terkadang lengket di kulit, tone-up cream membuat kulit terlihat matte dan lembut serta kandungannya yang dapat mengontrol kelebihan sebum pada kulit.

Urutan Pemakaian Tone Up Cream dalam Rangkaian Beauty Routine

Bagaimana urutan pemakaian tone-up cream dalam rangkaian beauty routine? Krim yang satu ini bisa menjadi tahapan akhir dari skincare. Pastikan kamu sudah menggunakan membersihkan wajah terlebih dahulu, mengaplikasikan pelembap, serum hingga sunscreen. Selanjutnya, aplikasikan tone-up cream secukupnya dengan tepuk-tepuk perlahan untuk membantu penyerapannya. Kamu juga bisa mengaplikasikannya pada area leher dan lengan untuk membantu mencerahkan kulit.

Mencerahkan Kulit Tanpa Membuatnya Kusam

Biarpun tone-up cream merupakan krim pencerah, namun tidak membuat kulit terlihat pucat atau kusam. Justru, kirim ini dapat membantu kulit terlihat cerah merona dan menutupi kekurangan kulit dengan efek yang natural. Hal ini dikarenakan kandungan yang terdapat pada tone-up cream yang telah didesain khusus untuk mencerahkan kulit dengan efek yang alami.

Rekomendasi Produk Tone-Up Cream

 

Kini makin banyak produk tone-up cream yang mulai hadir di Indonesia. Kamu bingung menentukan mana yang paling tepat untuk kulitmu? Untuk mendapatkan kulit wajah yang tampak lembap dan bercahaya, Laneige White Dew Tone-UP Cream bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dengan kandungan ekstrak Saururus Chinensis yang dimilikinya, membantu mengurangi noda hitam dan warna kulit tidak merata dalam sekejap. Kamu juga bakalan suka banget dengan kandungan pelembap dan pencerah dengan Phyto Sugar Water yang membuat kulit tampak cerah dan lembap sepanjang hari.

Dalam kemasan Laneige White Dew Tone-UP Cream juga tersedia Tone-Up Puff untuk mengaplikasikan krim sehingga penyerapannya makin cepat dan full coverage. Bagi kamu yang cemas dengan kondisi kulit, Laneige White Dew Tone-UP Cream telah melalui uji coba Hyper Allergy sehingga memiliki efek iritasi yang sangat rendah.

Terdapat survei langsung yang dilakukan Laneige terhadap para wanita yang telah mencoba Laneige White Dew Tone-UP Cream. Hasilnya, 81.82% mengatakan jika kulit tampak lebih cerah setelah penggunaan. 81.82% juga merasa kulitnya tampak lebih cerah bersih serta kompleksi matte dan tidak lengket. Kemudian 77.27% mengaku kulitnya yang kekuningan tampak berkurang setelah pengaplikasiannya.

Tertarik untuk menjadikan Laneige White Dew Tone-UP Cream sebagai tone-up cream kamu sekarang? Info lengkap klik di sini. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading