Sukses

Beauty

Sejumlah Aturan Kecantikan Keluarga Kerajaan Inggris

Fimela.com, Jakarta Kecantikan para anggota keluarga kerajaan Inggris sudah tak perlu diragukan lagi. Penampilan yang selalu sukses membuat dunia terpana ini ternyata tertata dalam sejumlah aturan yang harus dipatuhi. Hal in juga berlaku bagi Kate Middleton dan Meghan Markle yang sudah resmi menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. Dengan aturan yang ada, maka kini Meghan Markle dan Kate Middleton sudah tak bisa lagi berpenampilan sesuka hati mereka. Penasaran seperti apa? Simak aturan kecantikan keluarga kerajaan Inggris berikut ini.

1. Cat kuku bernuansa netral

Penampilan kuku yang bersih adalah hal yang dipatuhi oleh para anggota keluarga kerajaan inggris. Oleh sebab itu, para anggota keluarga kerajaan inggris dilarang untuk menggunakan cat kuku bernuansa bold. Cat kuku yang dianjurkan untuk digunakan bernuansa nud sehingga tampilan kuku akan terlihat bersih.

Aturan kecantikan anggota keluarga kerajaan Inggris

2. Makeup sederhana

Ya, para anggota keluarga kerajaan inggris tidak diperkenankan menggunakan makeup berlebih. Aplikasi makeup yang minimalis adalah tema yang dianjurkan. Bahkan, penggunaan lip gloss juga sangat tidak dianjurkan untuk digunakan.

3. Larangan touch updi depan publik

Melakukan touch up bagi para wanita adalah hal biasa. Tapi touch up di depan publik adalah hal yang dilarang bagi para anggota keluarga kerajaan Inggris. Hak ini dianggap tidak sopan dan melanggar etika.

4. Tatana rambut yang rapih

Tatanan rambut rapih dan sepurna menjadi acuan yang wajib dipatuhi para anggota keluarga kerajaan inggris. Bahkan tatanan rambutnya juga harus ditata sedemikian rupa agar tetap sederhana dan rapih.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bertemu Pemimpin NATO, Kate Middleton Pinjam Perhiasan Ratu Elizabeth II
Artikel Selanjutnya
3 Gaya Kate Middleton Menggunakan Celana Panjang Bisa Jadi Inspirasi